Beranda Polantas Satlantas Polres Malang, Pasang Replika Mobil Patwal Dikawasan Rawan Kecelakaan

Satlantas Polres Malang, Pasang Replika Mobil Patwal Dikawasan Rawan Kecelakaan

51
0
REPLIKA: Pemasangan replika mobil Patwal di kawasan jembatan Metro Kepanjan yang dipimpin KBO Lantas Iptu Sunarko.

Malang, Memox.co.id- Satlantas Polres Malang pasang replika mobil Patwal          ( Patroli Wilayah) di jalur rawan kecelakaan yakni dikawasan jembatan Metro Kepanjan dan dijalur black sport  JL Raya Genengan Pakisaji Kabupaten Malang, Rabu (11/11/2020).

Adapun tujuan dipasangnya replika mobil Patwaloleh Satlantas Polres Malang sebagai bentuk imbauan kepada masyarakat pengendara kendaraan bermotor  untuk selalu tertib dalam berlalu lintas tidak hanya pada saat ada anggota Polisi saja. Tujuan lainnya agar  pengendara untuk berhati-hati di jalan untuk menghindari kecelakaan sudah sering dilakukan kepolisian.

LEBIH BERHATI-HATI: Masyarakat pengendara terlihat lebih berhati-hati saat melintas di jembatan Metro Kepanjan yang telah dipasang replika mobil Patwal Satlantas Polres Malang

Seperti yang dikatakan Kasat Lantas Polres Malang AKP Ady Nugroho SH,S.I.K , dengan di adanya replika mobil patroli lalu lintas di jalur rawan kecelakaan ini, “Kami berharap masyarakat pengendara  menjadi lebih mawas dan berhati – hati, saat berkendara baik pada malam hari maupun di siang hari.

“Replika mobil Patwal yang terbuat dari triplek kami buat sama persis dengan mobil Patwal yang biasa dioperasikan anggota Satlantas Polres Malang,” ujarnya.

AKP Ady menambahkan, ada dua replika mobil Patwal yang kami pasang yakni di kawasan jembatan Metro Kepanjan dan di jalur black sport yang berada di JL Raya Gendengan Pakisaji, sebagai pengingat dan mengurangi niat melanggar sehingga terciptanya keselamatan dan ketertiban berlalu lintas,” harapnya.(fik)