Beranda TRIDARMA EKAKARMA Kodim 0818 Gelar Latbakjatri TW IV Tahun 2020

Kodim 0818 Gelar Latbakjatri TW IV Tahun 2020

27
0
LATIHAN: Prajurit Kodim 0818 Kab Malang-Batu saat Latbakjatri di lapangan tembak Pindad Kecamatan Turen.
LATIHAN: Prajurit Kodim 0818 Kab Malang-Batu saat Latbakjatri di lapangan tembak Pindad Kecamatan Turen.

Upaya Peningkatan Kemampuan Menembak Prajurit

Malang, Memox.co.id – Kodim 0818 Kab Malang-Batu menggelar Latihan Menembak Senjata Ringan (Latbakjatri) TW IV Tahun 2020 bertempat di lapangan tembak Pindad, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang, Rabu (11/11/2020).

Meskipun dalam situasi pandemi Covid-19 latihan tetap harus dilaksanakan dengan menerapkan Prokes (Protokol Kesehatan) Covid-19 yang diikuti puluhan prajurit Kodim 0818 Kab Malang-Batu.

Saat dikonfirmasi, Dandim 0818 Letkol Inf Yusub Dody Sandra S.I.P. mengatakan, Latbakjatri dalam rangka kesiapsiagaan sebagai prajurit harus terus diasah. “Latihan-latihan ini akan rutin dilaksanakan guna melatih kemampuan dasar setiap prajurit, jadi harus dilatih dan diasah terus-menerus serta tetap diwajibkan mengedepankan protokol kesehatan,” ujarnya.

Lanjutnya, saya berharap kepada prajurit yang mengikuti latihan menembak ini untuk dapat memanfaatkan sebaik mungkin dan laksanakan latihan ini dengan sungguh-sungguh guna memelihara dan meningkatkan kemampuan menembak.

“Utamakan faktor keamanan selama pelaksanaan latihan dan ikuti setiap petunjuk dari pelatih. Semua pergeseran dan pelaksanaan, atas petunjuk dan perintah dari pelatih menembak,” pesan Dandim 0818. (fik)