Beranda TRIDARMA EKAKARMA Kodim 0818 Kab Malang – Batu Gelar Binjaring Teritorial TW IV 2020

Kodim 0818 Kab Malang – Batu Gelar Binjaring Teritorial TW IV 2020

23
0
BUKA: Pembinaan peta jarak jaring teritorial Triwulan IV TA. 2020 yang dibuka oleh Kasdim 0818 Mayor Arh Joko Istianto.
BUKA: Pembinaan peta jarak jaring teritorial Triwulan IV TA. 2020 yang dibuka oleh Kasdim 0818 Mayor Arh Joko Istianto.

Sinergisitas TNI dan Masyarakat Jaga NKRI

Malang, Memox.co.id – Kodim 0818 Kab Malang-Batu menyelenggarakan Pembinaan Peta Jarak Jaring (Binjaring) Teritorial Triwulan IV TA. 2020, bertempat di Aula Makodim 0818 Kepanjen, Kabupaten Malang, Kamis (12/11/2020).

Dengan mengangkat Tema, ‘Mengoptimalkan deteksi dini, cegah dini, temu cepat bagi Apkowil melalui Pembinaan Peta Jarak Teritorial’. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kasdim 0818 Mayor Arh Joko Istianto yang mewakili Dandim 0818 Letkol Inf Yusuf Dody Sandra S.I.P.

Dalam sambutannya Kasdim 0818 Mayor Arh Joko Istianto mengucapkan selamat datang untuk para undangan atas kehadirannya dalam kegiatan Bin Peta Jarak Jaring Ter Kodim 0818 semester IV TA 2020.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dan semoga kegiatan ini bisa menambah rasa persatuan dan kesatuan serta sinergisitas TNI dan masyarakat untuk bersama sama menjaga dan mengamankan wilayah NKRI,” ujarnya.

Dijelaskan juga olehnya, peran serta Toga, Tomas, Toda dan seluruh lapisan masyarakat sangatlah penting untuk bisa membantu menciptakan situasi wilayah yang kondusif dan itu semua perlu adanya koordinasi serta saling memberi Informasi dan selalu bekerja sama untuk kepentingan masyarakat luas dan negara NKRI.

“Saya berpesan ikuti kegiatan ini dengan baik, perhatikan para narasumber memberikan materinya mudah-mudahan dapat bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari dalam menciptakan hubungan yang harmonis demi keutuhan NKRI,” pesannya.

Sebagai narasumber dalam kegiatan Danramil 29/Dau Kapten Caj Bambang. Sedangkan materi pembinaan jaring teritorial yang sudah terbentuk oleh Danramil 26/Singosari Kapten Arm Khodir. (fik)