Danramil 0818/03 Kasembon Turun Langsung Menyingkirkan Material Tanah Longsor

35
0
TURUN: Danramil 0818/03 Kasembon Kapten Arm Budi bersama warga masyarakat saat menyingkirkan material tanah longsor di Desa Pait.
TURUN: Danramil 0818/03 Kasembon Kapten Arm Budi bersama warga masyarakat saat menyingkirkan material tanah longsor di Desa Pait.

Malang, Memox.co.id – Kapten Arm Budi Danramil 0818/03 Kasembon bersama anggota dan masyarakat Desa Pait melaksanakan Karya Bakti mengangkat material tanah yang longsor di salah jalan Desa Pait Kecamatan Kasembon Kabupaten Malang, Senin (07/12/2020).

Disela-sela kegiatan Karya Bakti tersebut Danramil Kapten Arm Budi mengatakan, sasaran utama dari Karya Bhakti di lokasi longsor adalah yang pertama menyingkirkan material tanah dan batu.

“Dalam giat pengangkatan material tanah akibat longsor kami dibantu oleh warga masyarakat setempat yang terlihat begitu antusias dengan bersama sama membantu TNI untuk menyingkirkan tanah yang longsor,” ujarnya.

“Karya Bhakti TNI dan warga adalah guna membantu pemerintah desa dalam mengatasi kejadian bencana alam serta membantu masyarakat yang sedang terkena musibah longsor yang menutup jalan mereka,” ucapnya.

Agus selaku tokoh masyrakat Desa Pait menyampaikan terima kasih kepada TNI, khususnya Koramil Kasembon yang telah dengan suka rela ikut bersama-sama membantu membersihkan tanah longsor.

“Semoga yang dilakukan bapak TNI dapat memotivasi warga agar lebih berhati –hati dan selalu sigap apabila terjadi bencana longsor tiba-tiba,” ungkap Agus. (fik)