Hukum  

Wadirlantas Polda Jatim Apresiasi Hadirnya Samling Kota Malang di Apel Besar Keselamatan Berlalu Lintas

TINJAU: Wadirlantas Polda Jatim AKBP Lukman didampingi Kasat Lantas Kompol Aristianto saat meninjau pelayanan Samling

MEMOX.CO.ID – Usai menjadikan inspektur upacara (Irup) di apel besar pelajar pelopor keselamatan berlalu tahun 2024 yang diikuti sekitar 1500 pelajar Malang Raya. Wadirlantas Polda Jatim AKBP Lukman Cahyono berkesempatan meninjau layanan Mobil Samsat Keliling (Samling) Malang Kota, Senin (20/05/2024).

Bertempat di lapangan upacara Brawijaya Rampal Malang Kota tidak hanya layanan perpanjangan pajak tahunan kendaraan yang ada, pihak kepolisian resor Malang Kota juga menyediakan layanan perpanjangan surat ijin mengemudi (SIM).

Hadirnya layanan Samling dan Simling di tengah pelaksanaan kegiatan apel besar keselamatan berlalu lintas mendapatkan apresiasi Wadirlantas Polda Jatim AKBP Lukman yang menurutnya sangat baik sekali karena bisa langsung membantu masyarakat yang ingin membayar pajak kendaraannya maupun yang ingin perpanjang SIM.

ANTUSIAS: Hadirnya layanan Samling di tengah pelaksanaan apel besar keselamatan berlalu lintas disambut antusias warga

Perlu diketahui digelarnya apel besar keselamatan berlalu ini dalam rangka meningkatkan kesadaran generasi muda khususnya pelajar tingkat SMA akan pentingnya keselamatan berlalu lintas.

Kegiatan ini juga bertujuan mengajak para generasi muda untuk bersama sama mempersiapkan diri dan mental untuk melaksanakan kampanye aktif keselamatan dijalan serta selalu menghargai sesama pengguna jalan lainnya dan, sopan santun berkendara demi terciptanya setuasi Kamseltibcarlantas. (fik)