Usai Amankan Pilkada, Polres Malang Gelar Apel Konsolidasi Pasukan BKO

109
0
POLRES MALANG: Kapolres Malang, AKBP. Hendri Umar, S.I.K., M.H., memberikan arahan dihadapan pasukan BKO sebelum kembali ke kesatuannya masing-masing.
POLRES MALANG: Kapolres Malang, AKBP. Hendri Umar, S.I.K., M.H., memberikan arahan dihadapan pasukan BKO sebelum kembali ke kesatuannya masing-masing.

Malang, Memox.co.id – Usai melaksanakan pengamanan di Pilkada Kabupaten Malang, Polres Malang menggelar Apel Konsolidasi Pasukan BKO bertempat di Lapangan Satya Haprabu Polres Malang Jl. A. Yani 1 Kepanjen, Kamis (10/12/2020).

Hadir dalam giat tersebut diantaranya, Kapolres Malang, AKBP. Hendri Umar, S.I.K., M.H., Waka Polres Malang, Kompol Toni Kasmiri, S.H.,S.I.K., Kabag Ops Polres Malang, AKP. Hegy Renanta Koswara, S.T.,S.I.K. serta Ksb Dal Ops Bag Ops Polres Malang, AKP. Ponsen Dadang, S.H.

Adapun pasukan BKO Polres Malang terdiri dari 1 SSK Brimob Yon B Pelopor Satbrimobda Polda Jatim, 1 SSK Dalmas Polda Jatim, 1 SSK Polresta Malang Kota dan 1 SSK Polres Lumajang.

Kapolres Malang AKBP. Hendri Umar mengucapkan terima kasih dan apreasiasi yang setinggi-tingginya atas kinerja personel BKO selama diterjunkan dalam pengamanan Pilkada Kabupaten Malang.

“Saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi dalam kegiatan dan bantuan kinerja rekan-rekan yang telah dilaksanakan,” ungkapnya.

Hingga saat ini tahapan Pilkada di Kabupaten Malang terpantau aman terkendali. Tidak ada permasalahan khusus maupun konflik sosial yang dapat mengganggu ketentraman wilayah Kabupaten Malang.

“Situasi ini merupakan wujud komitmen dan eksistensi rekan-rekan dalam melaksanakan pengamanan di TPS maupun yang standby di Mako, dalam rangka antisipasi setiap permsalahan yang terjadi dalam pelaksanaan Pilkada,” jelas AKBP Hendri.

Kapolres juga menyampaikan permohonan maaf jika dalam penyambutan dan penyajian fasilitas bagi personel BKO kurang memadai serta terdapat kekurangan. Hal ini akan dijadikan anev kedepannya untuk lebih baik lagi dalam menyambut personel BKO.

“Selamat jalan ke kesatuan asal, semoga dalam perjalanan lancar dan selamat serta kembali dengan keluarga dalam keadaan bahagia,” tukas AKBP Hendri. (fik)