Beranda Polantas Satlantas Polresta Malang Gelar Rapid Test Seluruh Petugas Pelayanan SIM

Satlantas Polresta Malang Gelar Rapid Test Seluruh Petugas Pelayanan SIM

28
0
PIMPIN: Kanit Regident Polresta Malang Kota AKP M.Bayu Agustian S.I.K bersama petugas dari Satgas Covid-19 Kota Malang saat pimpin rapid test kepada seluruh petugas pelayanan SIM.

Cegah Covid-19 di Kalangan Petugas Pelayanan SIM

Kota Malang, Memox.co.id – Satlantas Polresta Malang Kota bekerjasama dengan UPT Labkesda (Laboratorium Kesehatan Daerah) Kota Malang menggelar rapid test kepada seluruh petugas pelayanan yang bertugas di Satpas SIM (Surat Ijin Mengemudi) Polresta Malang Kota, Rabu (05/08/2020).

Kegiatan rapid test ini merupakan langkah tepat Polresta Malang Kota khususnya Satlantas Polresta Malang Kota dalam mendeteksi dini kondisi kesehatan anggotanya yang bertugas di unit pelayanan SIM.

IKUT: Kanit Regident Polresta Malang Kota AKP Bayu saat menjalani rapid test bersama petugas pelayanan Satpas SIM Polresta Malang Kota.

Satu persatu petugas pelayanan SIM, mulai dari anggota Polri, ASN (Aperatur Sipil Negara) maupun PHL menjalani rapid test dengan dipimpin langsung oleh Kanit Regident Polresta Malang Kota AKP M. Bayu Agustian S.I.K

Usai kegiatan AKP Bayu mengatakan, digelarnya rapid test menindaklanjuti arahan serta petunjuk Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus Simarmata S.Sos,S.I.K MH yang selalu peduli akan kesehatan anggotanya terutama yang selalu kotak langsung dengan masyarakat.

JALANI: Petugas pelayanan SIM Polresta Malang Kota saat menjalani rapid test.

“Dalam giat rapid test ini, Satlantas Polresta Malang Kota bekerjasama dengan Satgas Covid-19 Kota Malang dalam hal ini Labkesda Kota Malang dan Dinas Kesehatan Kota Malang,” ujarnya.

ANTRI: Seluruh petugas pelayanan SIM Polresta Malang Kota saat menunggu untuk menjalani rapid test.

Mewakili Kasat Lantas Polresta Malang Kota AKP Ramadhan Nasution S.I.K dirinya menambahkan, dalam prosesnya, tim Satgas Covid-19 secara langsung memberikan hasil uji cepat kepada petugas pelayanan SIM yang telah menjalani rapid test.

“Apabila dari hasil rapid test ini ditemukan ada petugas yang reaktif, maka akan diambil tindakan medis Covid-19, alhamdulilah setelah seluruh petugas yang ada di unit pelayanan SIM menjalani rapid test hasilnya dinyatakan non reaktif,” ungkapnya. (fik)