Satlantas Polres Malang Ajari Pelajar SMAN Turen Cara Berkendara yang Aman

  • Bagikan
BROSUR: Anggota Satlantas Polres Malang saat membagikan brosur tentang vaksinasi pada para pelajar SMAN Turen.

Malang, Memox.co.id – Satlantas Polres Malang bekerjasama dengan Cabang Dinas Pendidikan Kabupaten Malang Kecamatan Turen melaksanakan sosialisasi safety riding dan Prokes Covid-19 terhadap siswa siswi SMAN Turen Kabupaten Malang, Kamis (30/09/2021).

Kegiatan yang diikuti oleh perwakilan siswa siswi SMAN Turen bersama beberapa guru pembimbing ini membahas tentang tata cara berkendara yang aman dan nyaman serta sosialisasi untuk ikut program vaksinasi massal.

“Siswa SMA termasuk salah satu kelompok usia muda dengan usia rata-rata 15-18 tahun. Untuk menjamin keselamatan lalu lintas, dibentuk program safety riding yang mencakup perilaku disiplin dalam aturan dan tata cara berkendara,” terang Kanit Kamsel Satlantas Polres Malang Ipda Yulistiana.

SAFETY RIDING: Pemberian materi tentang safety riding oleh anggota Satlantas Polres Malang.

Baca Juga : Satlantas Polres Malang Ajak Masyarakat untuk Segera Mengunduh Aplikasi PeduliLindungi

Dijelaskan juga olehnya, kami berharap setelah mendapatkan materi tentang safety riding sedikit banyak mempengaruhi perilaku adik-adik pelajar untuk selalu mematuhi peraturan dalam berlalu lintas termasuk mematuhi protokol kesehatan.

“Safety riding education yang diberikan ialah bagaimana agar berkendara yang aman dan nyaman dilanjutkan dengan sesi tanya jawab bersama siswa siswi SMAN Turen yang pasti kegiatan ini memberikan safety riding education bagaimana agar para pelajar ini selalu mengedepankan keselamatan dalam berkendara,” ujarnya. (fik)

  • Bagikan