Satlantas Polres Malang Ajak Masyarakat untuk Segera Mengunduh Aplikasi PeduliLindungi

  • Bagikan
BROSUR: Kanit Kamsel Satlantas Polres Malang Ipda Yulistiana saat membagikan brosur tentang aplikasi PeduliLindungi.

Malang, Memox.co.id – Satlantas Polres Malang melalui unit Kamsel selama pelaksanaan Operasi Patuh Semeru 2021 hingga tanggal 3 Oktober 2021 terus melaksanakan sosialisasi dalam bentuk imbauan PPKM Level 3 dan Sosialisasi Aplikasi PeduliLindungi kepada massyarakat pengendara maupun pejalan kaki yang ada di sekitar Simpang 4 Kepanjen, Kamis (30/09/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kanit Kamsel Satlantas Polres Malang Ipda Yulistiana didampingi beberapa anggota Satlantas lainnya dengan tetap mengedepankan Prokes Covid-19. Selama kegiatan anggota Satlantas Polres Malang menyapa masyarakat dengan mengedepankan sikap yang humanis.

“Tujuan kegiatan ini selain mengingatkan masyarakat akan pentingnya mematuhi peraturan berlalu lintas, juga untuk imbauan mematuhi Prokes Covid-19 termasuk mengajak masyarakat untuk segera mengunduh aplikasi PeduliLindungi,” ujar Kanit Kamsel Satlantas Polres Malang Ipda Yulistiana.

Lanjutnya, kegiatan ini sebagai bentuk giat simpatik dan humanis kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan mengurangi mobilitas selama pandemi.

“Serta menyampaikan kepada masyarakat tentang ketentuan pelaksanaan Operasi Patuh Semeru 2021 yang dilaksanakan sampai dengan tanggal 3 Oktober 2021 dilanjutkan dengan membagikan brosur tentang Operasi Patuh Semeru aplikasi PeduliLindungi kepada masyarakat Peduli Lindungi,” terangnya mewakili Kasat Lantas AKP Agung Fitransyah, S.I. K. (fik)

  • Bagikan