Ratusan Pelajar MTs Roudlatul Ulum Karangploso Dapat Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas

  • Bagikan
ANTUSIAS: Ratusan Siswa Siswi MTs Roudlatul Ulum Karangploso begitu antusias saat mendapatkan sosialisasi keselamatan berlalu lintas.

Malang, Memox.co.id – Satlantas Polres Malang melalui Unit Kamsel melaksanakan sosialisasi keselamatan berlalu lintas dan Undang-Undang Lalu Lintas Nomor 22 Tahun 2009 di MTs Roudlatul Ulum Karangploso Kabupaten Malang, Kamis (04/08/2022).

Kegiatan sosialisasi keselamatan berlalu lintas ini masuk dalam program Police Goes to School yang kali ini sasarannya ke siswa-siswi yang ada di MTs Roudlatul Ulum Karangploso.

Sebagai pemateri dalam kegiatan tersebut yakni Aiptu Umar Kiswoyo dan Aipda Jeny. Kedatangan kedua anggota Satlantas Polres Malang ini disambut antusias para siswa siswi MTs Roudlatul Ulum.

Baca Juga : Giat Donor Darah Hari Jadi ke-74 Polwan, Polres Malang Diserbu Prajurit TNI

Adapun giat Police Goes To School bertujuan agar para pelajar memahami betapa pentingnya tertib lalu lintas dan etika berlalu lintas selain disiplin berlalu lintas.

Pada kesempatan itu juga Aiptu Umar memberikan himbauan kepada para siswa-siswi yang belum memiki SIM agar tidak mengendarai kendaraan bermotor pada saat berangkat ke sekolah, maupun tujuan lain karena belum memiliki SIM.

“Dengan diperkenalkannya disiplin berlalu lintas sejak dini dan menanamkan pemahaman dan kesadaran untuk tidak melanggar saat berkendara sehingga keselamatan berlalu lintas dapat terwujud,” ujar Kasat Lantas Polres Malang AKP Agnis Juwita Manurung, S.I.K., M.M., M.Si. (fik)

  • Bagikan