Kapolres dan Ketua Bhayangkari Situbondo Blusukan Bantu Warga Tidak Mampu

  • Bagikan

Situbondo, Memox.co.id – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Situbondo Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H bersama Ketua Bhayangkari Cabang Situbondo Ny. Marcella Andi Sinjaya blusukan ke rumah-rumah warga yang tidak mampu dan memberikan tali asih berupa bantuan sembako, Jum’at (05/08/2022) tadi.

Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Situbondo Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H pada kesempatan ini mengatakan, bahwa bantuan sembako dan tali asih bagi warga yang tidak mampu sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat untuk meringankan sedikit beban kebutuhan warga yang tidak mampu.

“ Kegiatan ini akan Kami laksanakan secara rutin dengan harapan, agar kita sebagai anggota Polri bisa lebih dekat dengan masyarakat khususnya masyarakat yang tidak mampu dan keberadaan Polri benar-benar bisa dirasakan oleh masyarakat, ”ucap Ajun Komisaris Besar Polisi Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H.

Kepala Kepolisian Resort Situbondo dan Ketua Bhayangkari mengunjungi langsung ke rumah warga yang benar-benar membutuhkan, karena dengan turun langsung bisa melihat kondisi warga yang sebenarnya seperti apa di pelosok desa dan memberikan bantuan sembako serta tali asih.

“ Kami mengadakan bagi-bagi sembako dalam rangka Polri peduli dalam bentuk pemberian bantuan secara langsung ke warga yang membutuhkan, mudah-mudahan dengan bantuan tersebut bisa meringankan sedikit beban kebutuhan mereka, ”tutup Ajun Komisaris Besar Polisi Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H.

Kegiatan sosial ini dilakukan disela-sela kunjungan kerja seorang pucuk pimpinan ke Polsek jajaran dalam rangka silaturahmi dengan anggota dan tatap muka dengan Forkopimka, Tokoh masyarakat dan Tokoh agama. (dra)

Kapolres dan Ketua Bhayangkari Situbondo Blusukan Bantu Warga Tidak Mampu
  • Bagikan