Giat Donor Darah Hari Jadi ke-74 Polwan, Polres Malang Diserbu Prajurit TNI

  • Bagikan
RAMAIKAN: Prajurit TNI saat mendonorkan darahnya dalam rangka Hari Jadi ke-74 Polwan.

Malang, Memox.co.id РDalam rangka menyambut Hari Jadi ke-74 Polwan 1 September 2022, Polwan Polres Malang menggelar kegiatan donor darah yang diikuti anggota Polres Malang, Bhayangkari Cabang Malang, dan perwakilan prajurit yang ada di wilayah Kabupaten Malang, Kamis (04/08/2022).

Bertempat di lapangan tenis indoor Polres Malang, kegiatan kemanusiaan itu diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-74 Polwan dengan tema “Polri yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh”.

Saat dikonfirmasikan, Kasi Humas Polres Malang Iptu Ahmad Taufik mengatakan, kegiatan donor darah ini merupakan rangkaian jelang peringatan Hari Jadi ke-74 Polwan yang diperingati setiap tanggal 1 September.

BHAYANGKARI: Kegiatan donor darah yang digelar Polres Malang diikuti juga Bhayangkari Cabang Malang.

“Sebelumnya kita juga telah menyalurkan bantuan paket sembako untuk masyarakat yang berhak menerima khususnya warga masyarakat yang ada di sekitar Mapolres Malang,” ujarnya.

Iptu Taufik juga menyampaikan, dalam giat donor darah ini Polres Malang bekerjasama dengan PMI Kabupaten Malang yang mana pesertanya tidak hanya diikuti oleh anggota Polres Malang saja, namun juga diikuti rekan-rekan dari TNI seperti dari Kodim 0818 dan Yon Zipur 5/ABW.

“Dalam kegiatan kemanusiaan ini sebanyak 101 peserta yang telah mendonorkan darahnya dari 205 peserta yang ikut,” terangnya mewakili Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat, S.I.K. (fik)

  • Bagikan