Berita  

Polresta Malang Kota Raih Penyedia Sarpras Terbaik Bagi Kelompok Rentan Tingkat Polda Jatim

MEMOX.CO.ID – Polresta Malang Kota kembali meraih penghargaan yang secara langsung diberikan oleh Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo pada Musrenbang Polri 2024, di The St Regis Setiabudi Jakarta Selatan, Selasa (09/07/2024).

Penghargaan ini diberikan atas hasil pemantauan dan evaluasi kinerja penyelenggaraan pelayanan publik di lingkup Polri 2023 kategori pelayanan prima.

Dan kali ini Polresta Malang Kota sebagai satu satunya Polres di Jawa Timur sebagai penerima penghargaan penyedia Sarpras kelompok rentan terbaik dari Kapolri dalam Musrenbang Polri 2024.

Dibawa kepemimpinan Kombes Pol Budi Hermanto (Buher) segudang prestasi telah diraih Polresta Malang Kota salah satunya penyedia Sarpras Kelompok Rentan Terbaik se Polda Jatim.

Pemberian penghargaan ini diharapkan dapat mendorong instansi pemerintah untuk menghadirkan pelayanan publik yang setara, berkeadilan, dan inklusif, salah satunya melalui peningkatan sumber daya manusia (SDM),” ujar Kombes Pol Buher.

Ditegaskan olehnya, penghargaan yang diterima kali ini merupakan wujud dari komitmen keluarga besar Polresta Malang Kota dalam memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat dengan upaya memberikan sarana dan prasarana yang ramah bagi kelompok rentan.

Selain itu penghargaan ini juga dijadikan sebagai acuan bagi seluruh anggota untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan,” ungkapnya didampingi Kasat Lantas Kompol Aristianto.

Sebelumnya sederetan prestasi juga diraih oleh Polresta Malang Kota dalam pelayanan publik salah satunya dari Kemenpan RB dalam Pelayanan Prima dan Predikat Pembangunan ZI dilingkup Polri yang disabet tiga kali berturut-turut.

Penghargaan Penganugerahan Predikat Penilaian Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik Tahun 2023 pada Zona Hijau dengan Kualitas Tinggi.

Dan kali ini Polresta Malang Kota sebagai satu satunya Polres di Jawa Timur sebagai penerima penghargaan penyedia Sarpras kelompok rentan terbaik dari Kapolri dalam Musrenbang Polri 2024.(*)