Polisi Selidiki Dua Perempuan Curi Alat Kosmetik Di Wajak Kab Malang

MEMOX.CO.ID – Polsek Wajak masih mendalami dugaan kasus pencurian alat kosmetik di Toko Kosmetik Bee Comze, Jalan Panglima Sudirman, Desa Wajak, Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang Sabtu (6/7/2024) lalu. Pencurian yang diduga dilakukan oleh dua orang perempuan inipun viral di media sosial.

Dari rekaman CCTV yang beredar, keduanya mendatangi toko kosmetik berpura-pura menjadi pembeli. Di sana ia berpura-pura mencari peralatan kosmetik. Tak hanya itu, tampak ada dua orang anak yang juga ada di sana.

Namun sang anak tersebut hanya berlalu lalang di dalam toko kosmetik. Sedangkan kedua perempuan tersebut, sesekali menyelipkan barang curian dibalik bajunya denan memanfaatkan situasi kosmetik yang sedang sepi pengunjung.

Kapolsek Wajak AKP Sumarsono saat dikonfirmasi Senin (8/7/2024) sore membenarkan peristiwa pencurian alat kosmetik di Jalan Panglima Sudirman, Desa Wajak, Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang.

“Benar, kejadian itu terjadi pada hari Sabtu sekitar pukul 09.00 WIB,” ujarnya.

Cuma, saat ditanya apakah sudah mengantongi identitas kedua pelaku?, Sumarsono mengaku masih mendalami dan melakukan penyelidikan.

“Belum mas. Baru dilakukan penyelidikan,” jelasnya saat dikonfirmasi Senin sore.

Lebih lanjut Sumarsono mengaku, untuk kerugian pemilik Kosmetik Bee Comze ini, berkisar Rp 657 ribu. Dan kasus tersebut sudah dilaporkan ke Polsek Wajak untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Saat ini masih kami lakukan penyelidikan dan pendalaman,” pungkasnya. (nif).