Peluk Hangat Kompol Suyatmi, Hilangkan Rasa Takut Seorang Siswi Saat Divaksin

  • Bagikan
PELUK: Kompol Suyatmi saat memeluk seorang siswi SMKN 6 yang katakutan saat akan divaksin.

Kota Malang, Memox.co.id – Pelukan adalah ekspresi dalam bentuk kontak fisik yang paling dekat sebagai perwujudan dari cinta kasih seseorang, seperti yang dilakukan anggota Polwan (Polisi Wanita) Polresta Malang Kota kepada seorang siswi SMKN 6 yang takut saat akan divaksin, Sabtu (25/09/2021).

Pemandangan penuh rasa kasih sayang tersebut tergambar saat Kompol Suyatmi Kasubag Pers Polresta Malang Kota memberikan pelukan hangat kepada seorang siswi SMKN 6 yang katakutan saat akan divaksin.

VAKSINASI: Pelaksanaan vaksinasi massal yang digelar Polresta Malang Kota di SMKN 6 Kota Malang.

Sambil mengusap-usap lembut kepala siswi berhijab tersebut Kompol Suyatmi terus memberikan kenyakinan untuk tidak usah takut karena vaksinasi baik untuk kesehatan. Disambut siswi tersebut sambil menganggukan kepalanya tanda mau untuk divaksin jenis Sinovac.

Kegiatan pemberian vaksin di SMKN 6 merupakan lanjutan vaksinasi massal dari Polresta Malang Kota bekerjasama dengan SMKN 6 ditinjau langsung oleh Wakapolresta Malang Kota AKBP Deny Heryanto, S.I.K., M.Si, Wawali Kota Malang Sofyan Edy Jarwoko dan didampingi Kabagren Kompol Yuliati Kapolsek Lowokwaru Kompol Yusuf, serta Kepala sekolah SMKN Sidik Priyono. (fik)

  • Bagikan