Arahan Pangdam V/Brw, Waspadai Penyakit Bawaan di Tengah Situasi Pandemi

  • Bagikan
DIDAMPINGI: Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Irwan Subekti mendampingi Pangdam V/Brw Mayjen TNI Suharyanto saat melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0825/Banyuwangi.

Kunker Pangdam V/Brw di Kodim 0825/Banyuwangi 

Banyuwangi, Memox.co.id – Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Irwan Subekti mendampingi Panglima Komando Daerah Militer V/Brawijaya, Mayjen TNI Suharyanto, S.Sos., M.M. beserta rombongan yang melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0825/Banyuwangi, Minggu (26/09/2021).

Dengan tetap mengedepankan Prokes Covid-19, kedatangan Pangdam V/Brawijaya beserta rombongan disambut Dandim 0825/Banyuwangi Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, S.I.P., M.I. Pol, bersama Forkopimda Kabupaten Banyuwangi. Perwira serta para Babinsa jajaran Kodim 0825/Banyuwangi.

Dari release yang dikeluarkan Penerangan Korem 083/Bdj, kedatangan orang nomor satu di Kodam V/Brawijaya ke Kodim 0825/Banyuwangi ini dalam rangka meninjau pangkalan sekaligus juga ingin bertatap muka dengan Perwira serta para Babinsa di ujung timur Pulau Jawa ini.

PENGARAHAN: Pangdam /Brw Mayjen TNI Suharyanto saat memberikan pengarahan kepada Perwira dan Babinsa jajaran Kodim 0825/Banyuwangi.

Dalam arahannya kepada Perwira dan Babinsa Kodim 0825/Banyuwangi, Mayjen Suhariyanto memberikan pesan, meskipun Banyuwangi Level 2 jangan sampai lengah. Tetap tegakkan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat dan laksanakan tracing. 

“Kepada seluruh Perwira agar selalu mengecek anggotanya yang sedang sakit dan komorbid penyakit bawaan agar dapat kita antisipasi dan ambil langkah. Babinsa merupakan ujung tombak sekaligus sebagai garda terdepan dalam memutus mata rantai corona. Jadi saya ingin semua anggota TNI yang ada di wilayah jajaran Kodim 0825/Banyuwangi untuk selalu menjaga kesehatan, terapkan 6 M, makan makanan yang bergizi minum vitamin berjamur dan tidak lupa untuk selalu berdoa kepada Allah SWT,” pungkasnya. (fik)

  • Bagikan