Laka Maut Mobil Carry Terjun ke Sungai Sedalam 7 Meter di Malang, Dua Penumpang Meninggal

186
0
Kondisi mobil Carry terjun ke sungai sedalam 7 meter di Jalan Raya Abdul Manan Wijaya KM 12-13, Dusun Lebaksari, Desa Ngroto, Kecamatan Pujon.
Kondisi mobil Carry terjun ke sungai sedalam 7 meter di Jalan Raya Abdul Manan Wijaya KM 12-13, Dusun Lebaksari, Desa Ngroto, Kecamatan Pujon.

Malang, Memox.co.id Hilang kendali, mobil angkutan umum jurusan Batu – Landungsari berjenis Carry Nopol N 1091 UK terjun ke dalam sungai sedalam 7 meter di Jalan Raya Abdul Manan Wijaya KM 12-13, Dusun Lebaksari, Desa Ngroto, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang. Akibat kejadian tersebut 2 orang meninggal dunia di tempat.

Kanit Laka Satlantas Polresta Batu, Aiptu Trimo mengatakan jika kecelakaan itu terjadi pada Selasa (8/12/2020), sekitar pukul 22.00 WIB. Dugaan penyebabnya sopir kurang berhati-hati ketika melintas hingga kehilangan kendali.

“Semula kendaraan melaju dari arah Barat menuju Timur dengan kecepatan tinggi, ketika ditikungan tiba-tiba kendaraan hilang kendali oleng dan masuk sungai,” jelas Trimo, Rabu (9/12).

Akibat kejadian tersebut mobil rusak parah karena posisi jatuh terbalik dan dua orang meninggal bernama Adi Wiyono (sopir) yang mengalami luka berat di bagian kepala, dan Sri Mulyati (penumpang) mengalami luka cidera pada dada dan kepala.

“Keduanya meninggal dunia di TKP. Saat ini kedua korban dibawa ke RS Bhayangkara Hastabrata Kota Batu untuk dilakukan visum,” imbuh dia.

Informasi yang beredar kedua korban merupakan warga Desa Landungsari, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang yang baru saja menghadiri hajatan pernikahan di Lamongan. Tapi hingga berita ini ditulis belum diketahui pasti.

“Ini masih kita konfirmasi, nanti saya kabari lagi perkembangannya,” tutupnya. (jun)