Beranda TRIDARMA EKAKARMA Korem 083/Bdj Ajak Rekan Pers Ngopi Bareng

Korem 083/Bdj Ajak Rekan Pers Ngopi Bareng

34
0
FOTO BERSAMA: Kepala Penerangan Korem 083/Bdj Mayor Inf Prasetya, H.K yang dihadiri Ketua PWI Malang Raya Ariful Huda foto bersama perwakilan rekan pers Malang Raya.
FOTO BERSAMA: Kepala Penerangan Korem 083/Bdj Mayor Inf Prasetya, H.K yang dihadiri Ketua PWI Malang Raya Ariful Huda foto bersama perwakilan rekan pers Malang Raya.

Kota Malang, Memox.co.id – Di tengah Pandemi Covid-19 tidak menghalangi Korem 083/Bdj untuk lebih mendekatkan diri dengan insan pers khususnya wilayah Malang Raya dengan mengajak kumpul bareng sambil bertukar pikiran, Senin malam (26/10/2020).

Kegiatan kumpul bareng sambil menikmati hidangan di Resto Sara Kota Malang dipimpin langsung Kepala Penerangan Korem 083/Bdj Mayor Inf Prasetya, H.K yang dihadiri Ketua PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Malang Raya Ariful Huda serta perwakilan rekan pers Malang Raya.

Acara yang dikemas dengan tema ‘Coffee With The Media Crew’ berlangsung dengan penuh rasa persaudaraan, tampak terlihat kedekatan TNI AD dalam hal ini Korem 083/Bdj dengan rekan media baik cetak, elektronik maupun online.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dalam kata sambutannya Kepala Penerangan Korem 083/Bdj Mayor Inf Prasetya, H.K, mewakili Danrem 083/Bdj Kol Inf Irwan Subekti menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan media yang telah hadir dalam kegiatan ‘Coffee With The Media Crew’.

TUKAR PIKIRAN: Kapenrem Korem 083/Bdj Mayor Inf Prasetya, H.K saat bertukar pikiran dengan rekan media Malang Raya.
TUKAR PIKIRAN: Kapenrem Korem 083/Bdj Mayor Inf Prasetya, H.K saat bertukar pikiran dengan rekan media Malang Raya.

Danrem 083/Bdj Kol Irwan Subekti berharap jalinan kemitraan dengan media-media di Malang Raya dengan Korem 083/Bdj terus terjaga dengan baik.

“Tujuan acara kegiatan hari ini, adalah untuk meningkatkan rasa harmonis dan menambah wawasan, tukar informasi dan saling memberikan kritikan atau masukan terutama dalam membangun kemajuan kedekatan TNI bersama rakyat,” ujarnya.

Pria Alumni Unmer (Universitas Merdeka) Malang ini juga mengatakan, keberadaan insan media adalah sebagai pencipta opini dalam pemberitaan. “Kami sangat apresiasi kepada rekan-rekan media yang sampai saat ini ikut berperan dalam menciptakan kondusifitas wilayah melalui pemberitaan yang menyejukkan,” ungkap Mayor Inf Prasetya, H.K.

Lanjutnya, orang besar mengatakan bahwa dalam melakukan tugas kunci awalnya adalah mencintai tugas yang dilakukan, karena dengan itu akan menumbuhkan gairah dalam bertugas. “Cintailah profesi kita, sama seperti rekan pers,” kata Prasetya, H.K.

Dalam giat kumpul bareng tersebut, selain dihadiri Ketua PWI Malang Raya Ariful Huda juga dihadiri perwakilan dari IJTI dan PFI Kota Malang termasuk Kasi Intel Korem 083/Bdj Letkol Arm Muslich serta beberapa anggota dari unit penerangan Korem 083/Bdj. (fik)