Kodim 0818 Laksanakan Komsos Bersama Pecinta Sepeda Ontel dan Kopi

67
0
MEMBUKA: Kasdim 0818/Malang-Batu Mayor Arh Joko Istianto saat membuka kegiatan Komsos bersama pecinta sepeda ontel dan pecinta kopi.
MEMBUKA: Kasdim 0818/Malang-Batu Mayor Arh Joko Istianto saat membuka kegiatan Komsos bersama pecinta sepeda ontel dan pecinta kopi.

Program Kerja Bidang Teritorial di Triwulan IV/2020

Malang, Memox.co.id – Kodim 0818 Kab Malang-Batu gelar Komsos (Komunikasi Sosial) bersama komponen bangsa dengan tema ‘Menjaga Keutuhan dan Kemajuan Bangsa dalam Bingkai NKRI’ bertempat di Aula Makodim 0818 Kepanjen, Rabu (11/11/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pelaksanaan program kerja bidang teritorial tahun 2020 di Triwulan IV. Dihadiri oleh pecinta sepeda ontel dan pecinta kopi se Malang Raya dan pencinta trail yang dibuka oleh Kasdim 0818/Malang-Batu Mayor Arh Joko Istianto.

Usai kegiatan Kasdim 0818/Malang-Batu Mayor Arh Joko Istianto mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk membina hubungan Kodim 0818/Malang Batu dengan komponen masyarakat yang ada di wilayah binaannya agar terjain dengan baik dalam pelaksanaan kerja Kodim 0818 Kab Malang-Batu.

“Kegiatan ini adalah bertujuan untuk menjaga silaturrahmi Kodim 0818/Malang-Batu yang baik dengan Komponen Masyarakat Kabupaten Malang, sehingga terjalin sinergitas serta solidaritas akan terbentuk,” ucap Mayor Arh Joko.

Dirinya berpesan, bagi seluruh peserta Komsos agar tetap selalu menjaga dan mematuhi protokol kesehatan menginggat masih tingginya angka pasien covid 19 di Indonesia.

“Semoga Pandemi ini bisa cepat berlalu dan marilah kita selalu bergandeng tangan bersama bangun negeri tercinta ini dengan memperkokoh persatuan dan kesatuan,” tuturnya. (fik)