Beranda TRIBRATA Kapolres Malang Lepas Dandim 0818 dengan Upacara Pedang Pora

Kapolres Malang Lepas Dandim 0818 dengan Upacara Pedang Pora

75
0
PEDANG PORA: Upacara pelepasan Dandim 0818 Letkol Inf Ferry Muzawwad bersama istri Dewi Ferry Muzawwad dari Mapolres Malang.

Malang, Memox.co.id – Kapolres Malang AKBP Hendri Umar S.I.K. M.H lepas Dandim 0818 Kab Malang -Batu dari Letkol Inf Ferry Muzawwad S.I.K kepada Letkol Inf. Yusub Dody Sandra, S.I.P., M.I.Pol dengan upacara pedang pora bertempat di Mapolres Malang, Selasa (04/08/2020).

Upacara pelepasan Dandim 0818 dari Mapolres Malang berlangsung khidmat, dimana Kapolres Malang AKBP Hendri bersama seluruh perwira dan staf termasuk Ketua Bhayangkari Cabang Malang Ibu Mala Hendri Umar menyambut kedatangan Dandim 0818 Kab Malang-Batu yang telah menjalani Sertijab (Serah Terima Jabatan) di Makorem 083/Bdj.

FOTO BERSAMA: Kapolres Malang AKBP Hendri bersama Letkol Inf Ferry dan Dandim 0818 yang baru Letkol Inf. Yusub

Dihadapan Letkol Inf Ferry Muzawwad yang kini berpindah tugas menjadi Pabandya Mabes TNI AD dan Dandim 0818 Kab Malang-Batu yang baru Letkol Inf. Yusub Dody Sandra, S.I.P., M.I.Pol, Kapolres Malang AKBP Hendri menyampaikan bahwa perkenalannya selama 5 bulan dengan Dandim 0818 sangat berkesan, utamanya dalam menciptakan sinergitas antara TNI-Polri di Kabupaten Malang.

“Banyak pelajaran dan ilmu yang sangat berarti bagi kami selaku anggota Polri, terutama dalam meningkatkan sinergritas TNI-Polri yang ada di wilayah Kabupaten Malang,” ujarnya.

AKBP Hendri juga mengungkapkan kepribadian Letkol Inf Ferry Muzawwad yang cepat akrab dengan siapapun termasuk dengan tokoh kemasyarakatan maupun tokoh agama patut mendapatkan apresiasi.

“Terutama dalam penanganan Covid-19 beliau selalu siap,┬átidak peduli siang maupun malam hari, kalau kami diajak untuk melakukan patroli maupun kegiatan sosial lainnya beliau tidak pernah menolak,” ungkap Kapolres Malang .(fik)