Beranda TRIBRATA Kapolres Batu: Berapapun Jumlah Hewan Kurban, Sama Sekali Tidak Mengurangi Nilai Ibadah...

Kapolres Batu: Berapapun Jumlah Hewan Kurban, Sama Sekali Tidak Mengurangi Nilai Ibadah Kita

5
0
SERAHKAN: Kapolres Batu AKBP Harviadhi didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Batu Ibu Dian Harviadhi saat menyerahkan hewan kurban sapi

Kota Batu, Memox.co.id – Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Prathama S.I.K. M.I.K dengan didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Batu Ibu Dian Harviadhi menyerahkan 1 ekor hewan kurban sapi untuk disembelih pada Hari Raya Idul Adha 1441 H, bertempat Mapolres Batu, Jumat (31/07/2020).

Dalam kegiatan penyembelihan hewan kurban tersebut Protokol Kesehatan Covid-19 tetap diutamakan, mengingat masa pendemi Covid-19 belum berakhir yang mana berdampak pada penyaluran hewan kurban.

SEMBELIH: Penyembelihan hewan kurban sapi dari Kapolres Batu AKBP Harviadhi yang dagingnya disalurkan kepada masyarakat yang ada disekitar Mapolres Batu.

“Biasanya masyarakat datang ke Mapolres Batu, kini panitia kurban dibantu warga masyarakat yang menyalurkan langsung ke masyarakat yang berhak menerima,” ujar Kapolres Batu AKBP Harviadhi.

Kapolres Batu menambahkan, walaupun pada lebaran Idul Adha 1441 H tahun 2020 ini Polres Batu hanya menyembelih 3 ekor sapi dan 37 ekor kambing akibat pandemi Covid-19.

“Sama sekali tidak menurunkan nilai ibadah kita sebagai umat muslim yang ditutut untuk selalu berusaha bersyukur,” ungkapnya. (fik)