Beranda TRIBRATA Satlantas Polres Malang Bagikan Brosur Tertib Berlalu Lintas kepada Sopir Truk dan...

Satlantas Polres Malang Bagikan Brosur Tertib Berlalu Lintas kepada Sopir Truk dan Box

5
0
BROSUR:Kanit Laka Polres Malang Ipda Agus saat membagikan brosur Imbauan tertib berlalu lintas dan pelaksanaan Operasi Patuh Semeru 2020

Operasi Patuh Semeru 2020 Satlantas Polres Malang

Malang,Memox.co.id – Hari kesepuluh digelarnya Operasi Patuh Semeru 2020 yang dilaksanakan sejak tanggal 23 Juli hingga 5 Agustus 2020, Satlantas Polres Malang bagikan brosur imbauan pelaksanaan Operasi Patuh Semeru 2020 kepada sopir truk dan box, Sabtu (01/08/2020).

Dalam kegiatan pemberian brosur Imbauan pelaksanaan Operasi Patuh Semeru 2020 ini dipimpin Kanit Laka Polres Malang Ipda Agus Yulianto SH. MH yang sekaligus juga sebagai
Satgas Gakkum Operasi Patuh Semeru 2020.

Pemberian brosur tertib berlalu lintas yang dilakukan Ipda Agus Yulianto dibantu beberapa anggota Polantas Polres Malang lainya mengambil tempat di ruas jalan propinsi yang ada di Kepanjen dan Lawang yang tingkat mobilitas kendaraan truk lebih tinggi.

Mewakili Kasat Lantas Polres Malang AKP Diyana Suci Listyawati S.I.K Ipda Agus mengatakan, pembagian brosur Imbauan pelaksanaan Operasi Patuh Semeru 2020 kepada para sopir truk salah satu upaya Satlantas Polres Malang untuk menekan tingkat kecelakaan.

” Selain membagikan brosur kami juga melaksanakan imbaun kepada para sopir truk untuk selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19 seperti memakai masker serta menjaga jarak kendaraan dengan kendaraan lainnya saat berada di traffic light yang telah ditandai,”ujarnya.(fik)