Berita  

Apel Kesiapan Jelang Tour De Panderman 2024 Polres Batu

MEMOX.CO.ID – Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin, pimpin apel kesiapan anggota dan pengecekan Ranmor Dinas untuk memastikan kesiapan kegiatan pengamanan Tour De Panderman 2024 tanggal 8 Juni 2024 mendatang, Rabu (22/5/2024).

Giat ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, bertempat di Lapangan Apel Polres Batu dengan peserta apel jajaran, Perwira, Bintara dan ASN Polri Polres Batu.

Acara Tour De Panderman yang diikuti Kapolda Jatim Irjen Pol Imam Sugiarto diikuti oleh 1500 (seribu lima ratus) peserta yang dibagi menjadi 2 (dua), yakni 800 peserta pembalap dan 700 peserta non pembalap. Peserta akan melewati rute antar kota Surabaya – Sidoarjo – Pasuruan – Malang – Batu, dengan jarak tempuh 113 Kilometer.

Dalam arahannya, Kapolres Batu AKBP Oskar menekankan pentingnya kesiapan dan kewaspadaan setiap anggota dalam menjalankan tugas pengamanan. Beliau mengingatkan bahwa kelancaran acara ini bergantung pada koordinasi dan kerjasama yang baik di antara seluruh anggota Polres Batu.

AKBP Oskar Syamsuddin juga mengingatkan para anggota untuk selalu menjaga kesehatan dan kebugaran fisik, mengingat tugas pengamanan ini akan membutuhkan tenaga dan perhatian ekstra.

Dengan persiapan yang matang, diharapkan kegiatan Tour De Panderman 2024 dapat berjalan dengan aman, lancar, dan sukses, serta dapat menjadi ajang yang membanggakan dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-78.(*)