Tingkatkan Kualitas Pelayanan, Polres Batu Bentuk Tim Urai Kemacetan

  • Bagikan
CEK: Kapolres Batu AKBP Oskar didampingi Kasat Lantas AKP Lya Ambarwati, S.I.K saat mengecek kendaraan yang digunakan tim urai.

Batu, Memox.co.id – Satlantas Polres Batu telah membentuk tim urai kemacetan yang secara langsung dilepas Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsudin, S.I.K bertempat di lapangan Brawijaya Mapolres Batu, Jum’at (29/07/2022).

Pada intinya pembentukan tim urai kemacetan ini untuk meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat. Melihat Kota Batu merupakan salah satu kota wisata yang banyak mendapatkan kunjungan wisatawan baik domestik maupun mancanegara.

Dengan tetap mengedepankan tindakan persuasif serta humanis anggota Satlantas Polres Batu yang diturunkan tidak hanya di kawasan rawan kemacetan tapi juga ke kawasan rawan laka.

PELEPASAN: Kapolres Batu AKBP Oskar saat melepas tim urai Satlantas Polres Batu.

Pembentukan tim urai Polres Batu oleh Kapolres Batu AKBP Oskar merupakan bentuk tanggung jawab Polri dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Diharapkan dengan adanya tim urai  mampu menciptakan setuasi Kamseltibcarlantas di Kota Batu.

Dalam arahannya Kapolres Batu AKBP Oskar menekankan agar seluruh anggota yang tergabung dalam tim urai baik yang menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat untuk dapat bertugas dengan penuh tanggung jawab jauhi sikap arogansi.

“Serta utamakan faktor keamanan dan keselamatan saat melaksanakan tugas. Dengan selalu berpedoman pada standar operasional prosedur yang telah ditetapkan,” tegasnya. (fik)

  • Bagikan