Beranda TRIBRATA Tingkatan Sinergitas Kapolsek Bantur Sambangi Koramil 0818/12 Bantur

Tingkatan Sinergitas Kapolsek Bantur Sambangi Koramil 0818/12 Bantur

5
0

Malang, Memox.co.id – Menindaklanjuti apa yang disampaikan Kapolres Malang AKBP, Hendri Umar, S.I.K MH agar seluruh jajaran Polsek terus meningkatkan sinergitas dangan rekan TNI AD yang ada ditingkat Koramil.

Kapolsek Bantur, AKP Nuryono mengajak beberapa anggota menyambangi Koramil 0818/12 Bantur dalam rangka meningkatkan sinergritas TNI-Polri di wilayah Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang, Kamis pagi (12/03/2020),

FOTO BERSAMA : Kapolsek Bantur, AKP Nuryono dan Danramil Bantur, Kapten Arm Eddy Purwanto saat foto bersama di Makoramil 0818/12 Bantur.

Kedatangan Kapolsek Bantur, AKP Nuryono di Makoramil 0818/12 Bantur disambut langsung oleh Danramil Bantur, Kapten Arm Eddy Purwanto beserta anggotanya.

Dalam pertemuan tersebut Kapolsek Bantur, AKP Nuryono menyampaikan tujuan dirinya singgah ke Koramil 0818/12 Bantur tidak hanya bersilaturahmi saja, lebih dari itu ialah untuk lebih mempererat hubungan TNI-Polri di wilayah Kecamatan Bantur.

Ada beberapa poin penting dari hasil pertemuan tersebut Polsek Bantur bersama Koramil 0818/12 Bantur sepakat akan senantiasa solid dan kompak dalam meningkatkan sinergritas TNI-Polri demi menjaga persatuan dan kesatuan serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Bantur .

Polsek Bantur bersama Koramil 0818/12 Bantur akan senantiasa sinergritas TNI-Polri dalam ciptakan Harkamtibmas yang aman dan kondusif jelang pelaksanaan Pilkada/Pilbup Kabupaten Malang tahun 2020. (fik)