Beranda TRIDARMA EKAKARMA Prajurit TNI Bantu Angkat Kayu Bakar Seorang Nenek

Prajurit TNI Bantu Angkat Kayu Bakar Seorang Nenek

5
0

Pra TMMD Ke 107 Kodim 0823/Situbondo

Situbondo, Memox.co.id – Rakyat ibu kandung TNI terlihat di Pra TMMD Ke 107 Kodim 0823/Situbondo, anggota turun langsung menolong masyarakat mulai dari membangun dan membantu warga yang membutuhkan tenaga TNI.

Untuk memperkuat hubungan dengan masyarakat, anggota Kodim 0823/Situbondo terus berbaur dengan masyarakat dan menyiapkan lokasi Pra TMMD 107 tahun 2020, Kamis (12/03/2020).

Seperti yang dilakukan anggota Kodim 0823/Situbondo, Sertu Agus nampak membantu salah satu nenek tua membawa kayu untuk keperluan dapur tanpa segan dan diselingi dengan senyuman.

Danramil 0823/16 Sumbermalang, Kapten Inf M. Rohman
menyampaikan kerjasama TNI dan masyarakat yang bahu membahu di lokasi Pra TMMD 107 ini dilakukan sebagai sarana mendekatkan diri antara TNI dan masyarakat.

Kehadiran anggota TNI AD Kodim 0823/Situbondo khususnya diwilayah Kecamatan Sumbermalang mendapatkan respon positif dari warga Kecamatan Sumbermalang.

“Semenjak kehadiran TNI di Kampung ini, dimana dulunya kami takut sama namanya tentara, tapi sekarang banyak yang warga dari lansia, dewasa hingga anak-anak berbaur, bercanda dengan TNI,” terang, Mak Siti warga Kecamatan Sumbermalang. (fik)