Beranda Polantas Sukseskan Program Jatim Bermasker, Polantas Kota Malang Bagikan Masker Gratis

Sukseskan Program Jatim Bermasker, Polantas Kota Malang Bagikan Masker Gratis

44
0
GRATIS: Brigadir Nanang saat membagikan masker gratis kepada masyarakat pengendara roda empat.

Kota Malang, Memox.co.id – Dalam rangka mensukseskan program Jatim Bermasker Jatim Sehat, puluhan anggota Satlantas Polresta Malang Kota turun ke jalan sambil membagikan masker gratis kepada masyarakat pengendara, Jumat (03/07/2020).

Pembagian masker gratis ini salah satu upaya dari pihak kepolisian, khususnya Polresta Malang Kota dalam meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya penggunaan masker ditengah pandemi Covid-19.

IMBAUAN:  Anggota Dikyasa Satlantas Polresta Malang Kota saat melaksanakan imbauan protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat pengendara.

Kepada Memox.co.id, Brigadir Nanang salah satu anggota Dikyasa Satlantas Polresta Malang mengatakan, kegiatan bagi bagi masker secara gratis ini merupakan rangkaian dari Hari Bhayangkara ke 74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020.

“Kami berharap masyarakat lebih peduli akan pentingnya kegunaan masker jelang transisi new normal life, melihat dari kenyataannya masih banyak terlihat masyarakat yang tidak memakai masker,” ujarnya.

Lanjutnya, selain membagikan masker kami juga melakukan sosialisasi keselamatan berlalu lintas terhadap masyarakat masyarakat pengendara baik R2( Roda Dua) maupun R4(Roda Empat).

“Selain mereka tertib Protokol Kesehatan mereka juga tertib dalam berlalu lintas, demi keselamatan diri dan orang lain,” terangnya. (fik)