Beranda TRIBRATA Dandim 0818 dan Kapolres Malang Pimpin Operasi Masker Dalam Rangka Pra New...

Dandim 0818 dan Kapolres Malang Pimpin Operasi Masker Dalam Rangka Pra New Life

81
0
PIMPIN: Kapolres Malang AKBP Hendri dan Dandim 0818 Letkol Inf Ferry saat pimpin operasi pendisiplinan pelaksanaan protokol kesehatan.

Malang, Memox.co.id – Kapolres Malang AKBP Hendri Umar S.I.K.MH dan Dandim 0818 Kab Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad S.I P pimpin langsung operasi penggunaan masker dalam rangka Pra New Life, Jumat malam (03/07/2020).

Dalam operasi penertiban penggunaan masker ini dibagi menjadi dua tim dengan sasaran tempat- tempat keramaian termasuk pasar dan warung kopi.

CEK: Kapolres Malang AKBP Hendri dan Dandim 0818 Letkol Inf Ferry saat mengecek Protokol Kesehatan disalah satu tempat hiburan malam.

Kegiatan ini dilaksanakan selain mensukseskan program Jatim Bermasker Jatim Sehat juga untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menggunakan masker setiap keluar rumah.

Disela sela kegiatan Kapolres Malang AKBP Hendri mengatakan, dalam kegiatan ini kami bersama dengan Kodim 0818 Kab Malang-Batu dengan sasaran masyarakat yang tidak menerapkan protokol kesehatan termasuk tidak mengunakan masker.

MASKER: Pemberian masker kepada masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker.

“Apabila ditemukan yang tidak gunakan masker diminta KTP dan dibawa ke Polres Malang untuk dilakukan pembuatan pernyataan dan diberikan masker,” terangnya.

Dalam giat razia ini sebanyak 33 orang yang terjaring dalam razia dibawa ke Polres Malang untuk diberikan himbauan dan dibuatkan pernyataan selanjutnya diberikan masker. ‎(fik)