Semarakkan Hari Kemerdekaan RI ke-77, Polisi Malang Kota Bagikan Bendera Merah Putih ke Pengendara

  • Bagikan
BENDERA: Anggota Kamsel Satlantas Polresta Malang Kota saat memasang bendera merah putih di kendaraan bermotor.

Kota Malang, Memox.co.id – Satlantas Polresta Malang Kota melalui Unit Kamsel sambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 dengan cara membagikan bendera merah putih berukuran mini kepada pengendara yang melintas di Jl. A Yani Kota Malang, Jum’at (05/08/2022).

Bagi-bagi bendera merah putih berukuran mini ke masyarakat pengendara dalam rangka ikut menyemarakkan jelang Hari Kemerdekaan RI ke-77 tahun 2022.

Hadirnya anggota Kamsel Satlantas Polresta Malang di jalan sambil membawa bendera merah putih berukuran mini awalnya membuat pengendara yang melintas di bawah jembatan fly over Jl. A Yani
merasa gugup karena dikira ada operasi penertiban.

Terlihat ada beberapa kendaraan bermotor yang berhenti dan berupaya menghindar. Namun, setelah melihat ada pembagian bendera merah putih mini untuk diletakan di kendaraan mereka langsung mendekat.

PIMPIN: Kanit Kamsel Ipda Eko saat pimpin pembagian bendera merah putih berukuran mini kepada masyarakat pengendara.

Kegiatan bagi-bagi bendera kepada masyarakat pengendara kendaraan bermotor baik roda dua dan empat tersebut dipimpin Kanit Kamsel Ipda Eko Prasetiyo dan Kasubnit Kamsel Ipda Saiful Husen dibantu beberapa anggota Satlantas lainnya.

Saat dikonfirmasi Kanit Kamsel Satlantas Polresta Malang Kota Ipda Eko mengatakan, pembagian bendera merah putih mini ini dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 yang diperingati setiap tanggal 17 Agustus.

“Dengan kita turun ke jalan sambil membawa bendera merah putih harapannya dapat membangkitkan semangat kemerdekaan dan cinta NKRI khususnya dikalangan pengendara, dirangkai dengan sosialisasi keselamatan berlalu lintas,” terangnya mewakili Kasat Lantas Kompol Yoppy. (fik)

  • Bagikan