Satnarkoba Polresta Malang Kota, Pastikan 50 Bungkus yang Diduga Narkoba Murni Tembakau

57
0
KETERANGAN: Kasat Narkoba Polresta Malang Kota Kompol Anria Rosa saat memberikan keterangan bersama dua Ibu yang membawa 50 bungkus tembakau.

Kota Malang, Memox.co.id – Dugaan narkoba yang dikirimkan salah seorang seorang pengunjung Lapas Kelas (LP) Kelas I Lowokwaru Kota Malang, melalui layanan kunjungan drive thru, murni tembakau yang mengandung nikotin, Sabtu (30/01/2021).

Seperti yang dikatakan Kasat Narkoba Polresta Malang Kota Kompol Anria Rosa Piliang S.I.K, setelah dilakukan uji lab di Polda Jatim pada tanggal 28 Januari 2021, hasil yang dikeluarkan dari 50 tembakau yang diduga mengandung narkoba teryata murni mengandung nikotin.

“Kami juga melakukan interogasi terkait pengiriman pada tanggal 27 Januari 2021 atas nama Ibu Mamik Winarso didampingi ibu S. Anik Nurjana. Dalam keterangannya memang benar dirinya membawa tembakau ke LP Lowokwaru sebanyak 50 bungkus.” ujarnya.

Kompol Anria Rosa juga menjelaskan,”50 bungkus tembakau tersebut untuk anaknya yang ada di LP Lowokwaru, karena harga rokok di dalam LP sangat mahal. Yang pasti kami nyakinkan kalau 50 bungkus itu bukan narkoba jenis ganja atau tembakau gorila.” terangnya.

Dihadapan rekan media Ibu Mamik Winarso menyampaikan permintaan maafkan dirinya atas apa yang telah dirinya lakukan, “Apa yang saya lakukan ini murni demi anak saya yang ada di LP Lowokwaru. Saya bawa tembakau ini karena harga rokok yang mahal disana. Waktu saya membawakan tembakau yang transparan agar bisa dilihat petugas bahwa itu tembakau, namun tembakau yang saya titipkan untuk anak saya dalam kenyataannya tidak diterima anak saya.” akunya.(fik)