Satlantas Polresta Malang Kota Sosialisasikan PPKM ke Wajib Pajak Kendaraan Bermotor

32
0
SOSIALISASI: AKP Bayu Kanit Regident Satlantas Polresta Malang Kota saat menyampaikan jam pelayanan ke wajib pajak selama penerapan PPKM.

Kota Malang, Memox.co.id – Dalam rangka mensukseskan pelaksanaan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) di lingkungan KB Samsat Malang Kota. Satlantas Polresta Malang Kota melalui Kanit Regident AKP M Bayu Agustyan, S.I.K. mensosialisasikan program tersebut kepada WP (Wajib Pajak), Selasa (12/01/2021).

Dengan tetap mengedepankan Prokes Covid-19, dalam giat tersebut AKP Bayu menjelaskan kalau waktu pelayanan di KB Samsat Malang Kota kini dibagi dua seson pada pukul 08.00-10.00 WIB untuk pengurus BBI atau kendaraan baru dan proses cetak 5 tahunan.

“Sedangkan pada pukul 10.00-12.00 WIB untuk proses BBII (Mutasi Masuk, Mutasi Keluar dan Balik Nama). Khusus WP yang ingin membayar pajak tahunan diarahkan ke Samsat Unggulan seperti Samsat Drive Thru, Payment Point dan Samsat Keliling,” ujarnya.

PAPAN HIMBAUAN: Baur STNK Aiptu Sugiyono bersama anggota Polwan saat mensosialisasikan pelaksanaan PPKM melalui papan himbauan ke wajib pajak kendaraan bermotor.

Dijelaskan juga olehnya, penerapan PPKM ini telah berjalan pada tanggal 11 hingga 25 Januari 2021. Dia berharap masyarakat tetap mematuhi Prokes Covid-19 mulai dari mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak phisik serta hindari kerumanan.

“Khusus di lingkungan KB Samsat Malang Kota kami telah melakukan himbauan baik melalui mikrophone maupun teguran langsung apalagi ada WP yang tidak mematuhi Prokes, langkah ini untuk menekan penyebaran Covid-19,” terangnya mewakili Kasat Lantas Kompol Ramadhan Nasution, S.I.K. (fik)