Anggota Koramil 0818/03 Kasembon Dibantu Warga Buat Jalan Darurat Paska Bencana Banjir

59
0
PERBAIKAN: Anggota Koramil 0818/03 Kasembon bersama Dinas Bina Marga saat membuat jalan darurat.

Malang, Memox.co.id – Paska banjir dan tanah longsor di Dusun Druju, Desa Pondokagung Kecamatan Kasembon, anggota Koramil 0818/03 Kasembon bersama Babinkamtibmas, Bina Marga Kabupaten Malang, Perangkat Desa Pondokagung dan Karang Taruna melaksanakan pembuatan jalan darurat, Selasa (12/01/2021).

Hal ini dilakukan setelah adanya bencana alam yang terjadi aktifitas warga Dusun Druju mulai terhambat. Forkopimda Kabupaten Malang dan Kota Batu mulai berdatangan melihat situasi dan keadaan jembatan yang putus akibat bencana banjir.

Berbagai alat berat seperti Excavator dan dan truk di kerahkan pemerintah Kabupaten Malang untuk membantu perbaikan jembatan dan sekaligus membuat jalan darurat untuk membantu sementara warga Druju melaksanakan aktifitas sehari-hari sambil penyelesaian jembatan.

“Berkat kerja sama dan bantuan dari intansi lainnya terutama dari Bina Marga Kabupaten Malang, pembuatan jalan darurat ini bisa terselesaikan denga cepat. Di tambah lagi alat berat dari Bina Marga yang sanagt andil banyak dalam percepatan pembuatan jalan darurat ini,” ucap Serda Dian anggota Koramil 0818/03 Kasembon. (fik)