Satlantas Polres Malang Sosialisasikan Etika Berlalu lintas dan Prokes Covid-19 Dikalangan Pelajar

48
0
PEMBERIAN MASKER: Anggota Polwan Satlantas Polres Malang saat membagikan masker kepada siswa siswi SMA Islam Kepanjen.

Malang,Memox.co.id– Di tengah Pandemi Covid-19 tidak mengurangi aktivitas
Satlantas Polres Malang memberikan sosialisasi tentang keselamatan dalam berkendara dikalangan pelajar, Jumat (27/11/2020)

Seperti yang dilaksanakan Unit Dikyasa Satlantas Polres Malang yang melaksanakan kegiatan sosialisasi etika berlalu lintas dan safety riding kepada siswa pelajar SMA Islam Kepanjen Kabupaten Malang.
Sebagai narasumber dalam kegiatan tersebut  Panit Lantas Polsek Kepanjen Ipda Nining Husumawati dan Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Ipda Yulistiana Sri Iriana  Malang mewakili Kasat Lantas Polres Malang AKP Ady Nugroho, S.H,S.I.K.

Bertempatan di gedung pertemuan SMA Islam Kepanjen hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Sekolah SMA Islam Kepanjen Iwan Fahrudi, S.Pd, para Guru SMA Islam Kepanjen serta siswa siswi perwakilan dengan tetap mengedepankan Prokes ( Protokol Kesehatan) Covid-19.

SOSIALISASI: Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Ipda Yulistiana Sri Iriana saat sosialisasi tentang keselamatan dalam berkendara dikalangan pelajar.

Seluruh peserta yang Ikut dalam kegiatan sosialisasi ini diperlihatkan video ESQ riding serta pemberian materi oleh Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Ipda Yulistiana Sri Iriana yang menyampaikan tentang
etika berlalu lintas dan safety riding dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan pembagian masker.

Mewakili Kasat Lantas Polres Malang AKP Ady Nugroho SH.S.I.K Kanit Dikyasa Satlantas Polres Malang Ipda Yulistiana mengatakan, kegiatan sosialisasi ini dalam rangka meningkatkan kedisiplinan khusus kepada pelajar maupun para guru untuk selalu mematuhi peraturan berlalu lintas seperti yang tertuang dalam Undang-undang lalu lintas no 22 tahun 2009.

“Kami berharap dengan digelarnya sosialisasi etika berlalu lintas dan safety riding ini para siswa siswi mengerti kalau belum memiliki SIM (Surat Ijin Mengemudi) tidak diperbolehkan mengendarai kendaraan bermotor,” ujarnya.

Pada giat tersebut juga petugas Satlantas Polres Malang melaksanakan  imbauan tentang Prokes Covid-19 dilanjutkan dengan pemberian masker secara gratis kepada siswa siswi SMA Islam Kepanjen Kabupaten Malang.(fik)