Beranda Polantas Satlantas Polres Malang Ikut Sosialisasikan Perda Perpakiran Kabupaten Malang

Satlantas Polres Malang Ikut Sosialisasikan Perda Perpakiran Kabupaten Malang

7
0

Malang, Memox.co.id – Satlantas Polres Malang bersama Dishub Kabupaten Malang telah melaksanakan sosialisasi Perda no 10 tahun 2019 tentang  per parkiran dalam  “Program Tolk Show di radio City Guide FM, Senin  (3/02/20).

Sebagai narasumber dalam kegiatan sosialisasi tersebut KBO Lantas Iptu Sunarko Rusbiyanto ,Ps Kanit Dikyasa Polres Malang Aiptu Mashuri , Kabid Terminal dan parkir Dishub Kabupaten Malang Heru serta ️DR Nusa Musamba pakar  transportasi dari ITN Malang.

Dalam kesempatan tersebut disampaikan materi yang berhubungan dengan Perda no 10 tahun 2019 yang bertujuan agar masyarakat tahu hak dan kewajibannya.

FOTO BERSAMA : Satlantas Polres Malang bersama Dishub Kabupaten Malang saat sosialisasi Perda no 10 tahun 2019 tentang perpakiran

Demi untuk meningkatkan  keamanan dan kenyamanan maka pengelola parkir harus  menyediakan layanan parkir yang mengedepankan rasa aman dan nyaman.

Kepada Memox.co.id Ps Kanit Dikyasa Polres Malang Aiptu Mashuri mengatakan,  dalam giat sosialisasi ini kami sampaikan kepada masyarakat kalauadanya Perda maka setiap petugas parkir harus memberikan karcis parkir.

Termasuk mensosialisakan kepada seluruh juru parkir di seluruh wilayah Kabupaten  Malang sehingga  masyarakat dapat mengetahui juru parkir mana yang sesungguhnya sehingga dapat menguploud  ke media sosial terhadap  juru parkir liar,” terangnya. (fik)