Beranda TRIBRATA Ngelap Berkah Satlantas Polres Batu, Bagikan Sembako Kepala Kaum Jompo

Ngelap Berkah Satlantas Polres Batu, Bagikan Sembako Kepala Kaum Jompo

14
0

Batu, Memox.co.id – Dalam rangka mensukseskan  progam Ngelap Berkah Satlantas Polres Batu bekerjasama dengan Bapenda Samsat Kota Batu, Jum’at pagi (31/01/20 ) menggelar Samsat Keliling dan pemberian paket sembako kepada kaum jompo di Dusun Kekep Desa Tulungrejo Kota Batu.

Kegiatan yang di pimpin langsung Kasat lantas Polres Batu AKP Diyana Suci Listyawati S.I.K didampingi Kanit Reg Ident Polres Batu Ipda Budi Hartawan mendapat respon positif dari warga masyarakat Dusun Kekep.

SAMLING : Pemberian pelayanan pembayaran PKB ( Pajak Kendaraan Bermotor ) dalam program Ngelap Berkah Satlantas Polres Batu

Kepada Memox.co.id Kasat Lantas Polres Batu AKP Diyana Suci Listyawati S.I.K mengatakan, hadirnya program Ngelap Berkah Satlantas Polres Batu tidak terlepas dari arahan serta petunjuk bapak Kapolres Batu AKBP Harviadi Agung Pratama Sik, M.I.K.

“Tujuan dari program ini tidak lain untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya  yang ada di pelosok wilayah hukum Polres Batu dirangkai dengan pemberian santunan kepada kaum jompo dan anak yatim, ” ujarnya.

SEMBAKO : Kasat Lantas Polres Batu AKP Diyana saat memberikan bantuan sembako pada kaum jompo didampingi Kanit Reg Ident Ipda Budi Hartawan

Lanjutnya, selain memberikan pelayanan pembayaran pajak kendaraan bermotor tahunan, kami juga menggelar sosialisasi keselamatan berlalu lintas serta Kamtibmas kepada warga masyarakat agar turut serta menjaga ketertiban dan keamanan Kota Batu, ” terangnya didampingi Kanit Reg Ident Polres Batu Ipda Budi Hartawan.

Ngelap Berkah yang dilaksanakan Satlantas Polres Batu atau Tabarruk istilah dikalangan  pesantren berarti meraih berkah, kebaikan, dan kebahagiaan dengan media sesuatu yang diistimewakan Allah.(fik)