Beranda Kriminalitas Sat Reskrim Polres Malang Gelar Press Release Kasus Persetubuhan Anak Tiri

Sat Reskrim Polres Malang Gelar Press Release Kasus Persetubuhan Anak Tiri

47
0
INTEROGASI: Kasubag Humas Polres Malang Iptu Bagus dan Kasat Reskrim AKP Andaru saat press release.

Malang, Memox.co.id – Bertempat di Lobby Mapolres Malang, jajaran Sat Reskrim Polres Malang menggelar Press Release pengungkapan kasus persetubuhan terhadap anak tiri, Jumat (26/06/2020).

Hadir dalam kegiatan Kasat Reskrim Polres Malang AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo S.H., S.I.K, Kasubbag Humas Polres Malang Iptu Bagus Wijanarko S.H, Kanit III Tipidsus Ipda Afrizal Haris Akbar S.TrK., S.H.

Kasubbag Humas Polres Malang Iptu Bagus Wijanarko Ia menjelaskan bahwa tersangka S (59) warga Kecamatan Pakis Kabupaten Malang, menyetubuhi korban dengan dalih pengobatan dan mengancam akan membunuh dan membuat gila keluarga korban .

“Awalnya korban datang ke rumah tersangka yang berprofesi sebagai paranormal dengan tujuan minta tolong untuk mendoakan korban supaya lolos seleksi Paskibraka, akan tetapi korban tidak lolos seleksi,” ujarnya.

Lebih lanjut Iptu Bagus mengatakan bahwa tersangka S, bukan hanya sekali melakukan tindakan pemerkosaan terhadap korban. “Melihat tersangka adalah seorang paranormal yang bisa membuat orang menjadi gila dan membunuh melalui santet, korbanpun merasa takut kepada tersangka sehingga korban pasrah dan perbuatan tersebut dilakukan kepada korban sebanyak 9 kali pada hari yang berbeda,” tukasnya.

Akibat perbuatannya kini tersangka harus mendekam di ruang tahanan Mapolres Malang guna penyelidikan lebih lanjut. (fik)