Beranda TRIDARMA EKAKARMA Danrem 083/Bdj Ubah Wajah Lapangan Rampal Lebih Asri dan Serbaguna

Danrem 083/Bdj Ubah Wajah Lapangan Rampal Lebih Asri dan Serbaguna

54
0

Kota Malang,Memox.co.id-Sebelum meninggalkan Korem 083/Bdj Danrem 083/Bdj Kol Inf Zainuddin resmikan revitalisasi lapangan parade Brawijaya Rampal Kota Malang, Jum’at pagi (26/06/2020).

Sejak dirinya dipercaya menjabat Danrem 083/Bdj selama satu tahun, kini wajah lapangan Brawijaya Rampal berubah total semakin asri dan indah serta serbaguna dengan adanya tempat bermain anak-anak.

Tidak hanya itu, dalam merevitalisasi lapangan Brawijaya Rampal ini, Danrem 083/Bdj Kol Inf Zainuddin juga membuat rumah tempat bermain anak-anak, lapangan parkir mobil ikuran 104 kali 10, 2 buah taman serbaguna serta 100 buah kursi taman.

SERBAGUNA: Danrem 083/Bdj Kol Inf Zainuddin saat mencoba sarana olahraga yang ada dikawasan lapangan Brawijaya Rampal

Pria asal Palembang ini telah merampungkan perenovasia sarana dan prasarana yang ada dikawasan lapangan Brawijaya Rampal Kota Malang yang peresmian dihadiri oleh para Ka/Pasi Korem 083/Bdj, anggota serta para donatur.

Pada kesempatan ini Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Zainuddin menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya perehapan dan revitalisasi lapangan Rampal, fasilitas ini diperuntukan bagi masyarakat Kota Malang.

Serta bisa menjadi potensi tempat wisata bermain anak anak, karena  saya dan kawan kawan membangun fasilitas taman bermain anak-anak karena bersama kita melihat bahwa lapangan Rampal adalah salah satu ikon dan pusat olah raga, maka kita berikan fasilitas tempat bermain untuk anak-anak,” ungkapnya.

TEMPAT BERMAIN: Danrem 083/Bdj Kol Inf Zainuddin bersama rekan donatur saat melihat tempat bermain anak-anak

Diri juga menjelaskan,selain sebagai sarana bermain anak anak juga sebagai sarana edukasi dalam mengembangkan edukasi dan pengembang kemampuan motorik anak, yang bertujuan untuk mencetak generasi kedepannya yang cerdas, lebih kreatif serta inovatif.

“Perlu diketahui lapangan Rampal ini juga dikembangan Bio Pori atau resapan air yang bertujuan untuk menjaga kelestarian air tanah,” ujarnya.

Dirinya berharap kedepannya, selain sebagai sarana berolahraga juga menjadi sarana berbisnis bagi masyarakat Malang Raya juga memberikan manfaat lain bagi masyarakat luas.

Saya juga mengucapkan terima kasih kepada teman teman yang telah membantu kami dalam merevitalisasi lapangan Brawijaya Rampal ini menjadi lebih nyaman, apa yang telah ada ini mari kita jaga bersama, jangan dibiarkan begitu saja,”pesan pria penggagas Kampung Tangguh Covid-19 ini.(fik)