Samsat Kota Batu Rutin Bagikan Masker dan Imbauan Prokes Kepada Wajib Pajak

21
0
BAGIKAN: Petugas pelayanan Samsat Kota Batu Aipda Gema saat memberikan masker kepada wajib pajak yang tidak memakai masker.

Kota Batu, Memox.co.id – Dalam upaya mengantisipasi penyebaran Covid-19 dilingkungan KB Samsat Kota Batu, pembagian masker dan himbauan Prokes (Protokol Kesehatan) Covid-19 terus dilakukan petugas pelayanan, Kamis (14/01/2021).

Perlu diketahui selama berlangsungnya penerapan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) yang kini sedang berlangsung hingga tanggal 25 Januari 2021.

KB Samsat Kota Batu tidak menerapkan pembagian waktu pelayanan terhadap WP (Wajib Pajak) semua proses kepengurusan kendaraan bermotor tetap dilayani seperti biasanya.

SENAM: Kegiatan senam bersama dengan para wajib pajak pada pukul 10.00 WIB.

Khusus untuk kegiatan pembagian masker dan sosialisasi Prokes Covid-19 petugas pelayanan yang ada di KB Samsat Kota Batu dengan gencar terus melakukan kegiatan tersebut termasuk senam bersama dengan WP pada pukul 10.00 WIB.

Mewakili Kasat Lantas Polres Batu AKP Mala Darlius, Kanit Regident Polres Batu Ipda Wiwit Mariyanto mengatakan, untuk kegiatan pembagian masker dan imbauan Prokes tiap harinya. “Kami laksanakan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 dilingkungan KB Samsat Kota Batu,” ujarnya.

“Termasuk melakukan senam bersama dengan para WP pada pukul 10.00 WIB dengan tujuan untuk menghindari dari virus Corona dengan kita berjemur diterik matahari sambil senam,” ujarnya. (fik)