Kapolresta Malang Kota: Patuhi Prokes Selamatkan Diri Sendiri dan Orang Lain

22
0
KUNJUNGAN Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leo Simarmata saat melaksanakan kunjungan ke Kampung Tangguh Semeru RW 04 Kelurahan Purwodadi.

Kunjungan ke Kampung Tangguh Semeru RW 04 Kelurahan Purwodadi

Kota Malang, Memox.co.id – Kapolresta Malang Kota Kombes. Pol. Dr. Leonardus Simarmata, S.Sos., S.I.K., M.H. kembali sambagi Kampung Tangguh Semeru RW 04, Kelurahan Purwodadi, Kecamatan Blimbing Kota Malang, Rabu (13/01/2021).

Dalam kunjungan tersebut Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leo Simarmata bersama dengan Dandim 0833/Kota Malang Letkol Arm Ferdian Primadona, S.E., M.Tr. (Han) serta beberapa perwira jajaran kepolisian Polresta Malang Kota.

Selain memberikan arahan kepada para kader maupun Muspika Kecamatan Blimbing dan warga masyarakat yang tinggal di Kampung Tangguh Semeru RW 04 Kelurahan Purwodadi Kapolresta Malang Kota juga memberikan bantuan sembako berupa beras.

Dalam kata sambutannya Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leo Simarmata menjelaskan kalu Kota Malang nomor 2 terkait kasus positif aktif di Jatim.

SEMBAKO: Pemberian bantuan sembako berupa beras kepada perwakilan kader Kampung Tangguh Semeru oleh Dandim 0833/Kota Malang Letkol Arm Ferdian.

“Ini salah satu indikator insentrum Covid -19 dimana isolasi mandiri yang di rumah jumlah 222 orang tidak diperbolehkan. Untuk itu kita setiap hari mengirim dari isolasi mandiri ke tempat isolasi RS yang tersedia dengan kapasitas alat kesehatan yang terjamin,” jelasnya.

Kombes Pol Leo menambahkan, kalau saat ini diberlakukan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) di Kota Malang hingga tanggal 25 Januari 2021, yang mana pembatasan kegiatan tersebut mulai pukul 07.00 hingga pukul 19.00 WIB

“Kami sangat berharap masyarakat mamatuhi apa yang telah menjadi kesempatan bersama tersebut dengan membatasi aktivitasnya, semua ini tidak lain untuk menekan penyebaran Covid-19. Patuhilah Prokes kalau ingin menyelamatkan diri dan orang,” ungkapnya. (fik)