Beranda TRIBRATA Sambil Bayar Pajak Dapat Bingkisan dan Masker Gratis

Sambil Bayar Pajak Dapat Bingkisan dan Masker Gratis

25
0

Pelayanan Publik Baksos Bakar  di Kampung Tangguh Semeru Desa Mangliawan

Malang,Memox.co.id– Satlantas Polres Malang kembali sambangi warga masyarakat yang ada di Kampung Tangguh Semeru Dusun Kedoya Timur Desa Mangliawan Kecamatan Pakis Kabupaten Malang, Rabu (10/06/2020).

Kedatangan anggota Satlantas Polres Malang yang dipimpin pimpin Kanit Reg Ident Polres Malang Iptu Yudhi Anugerah Putra S.I.K untuk memberikan kemudahan pembayaran pajak kendaraan bermotor tahunan ditengah pandemi Covid-19, tanpa dikenakan denda keterlambatan pembayaran.

CERIAH: Kanit Reg Ident Iptu Yudhi saat bersama putra putri wajib pajak yang datang ke Kampung Tangguh Semeru Desa Mangliawan yang juga mendapatkan bingkisan.

Kegiatan ini merupakan inovasi pelayanan publik BAKSO BAKAR Bakar (Bayar Pajak  Turut Deso KB Samsat Karangploso)
Satlantas Polres Malang bekerjasama dengan Bapenda Provinsi Jatim Samsat Karangploso dan Jasa Raharja perwakilan Malang.

Dengan tetap menjalankan protokol kesehatan mulai dari menjaga jarak dan mengenakan masker. Para  wajib pajak yang sejak pagi antri untuk membayar pajak kendaraan bermotornya berjalan  tertib .

SINERGRITAS: Kepala UPT Pendapatan Daerah Malang Utara dan Batu Widaningrum  Kanit Regident , Iptu Yudhi Anugrah P S.I.K., Kepala Perwakilan Jasa Raharja Malang M.SiTri Edy  serta Kanit Dikyasa  Ipda Yulis

Tidak hanya itu bagi wajib pajak khususnya kaum wanita  mendapatkan bingkisan dari anggota Satlantas Polres Malang termasuk pemberian masker kepada wajib pajak yang tidak memakai masker.

Kepada Memox.co.id Kanit Reg Ident Iptu Yudhi Anugerah Putra S.I.K mengatakan, kehadiran pelayanan publik BAKSO BAKAR Satlantas Polres Malang ini menindaklanjuti perintah dari Polda Jatim agar masyarakat yang ada disekitar Kampung Tangguh Semeru dapat merasakan kemudahan membayar pajak kendaraannya tanpa harus datang ke kantor Samsat.

“Pemberian pelayanan pembayaran pajak kendaraan bermotor dengan mengoptimalkan keberadaan mobil Sambling (Samsat Keliling) sangat dirasakan masyarakat wajib pajak yang ingin membayar pajak kendaraan bermotornya,” ujarnya mewakili Kasat Lantas AKP Diyana Suci Listyowati S.I.K.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala UPT Pendapatan Daerah Malang Utara dan Batu Widaningrum Ema Rochima M. Sos., M.Si, Kanit Regident Satlantas Polres Malang, Iptu Yudhi Anugrah P S.I.K., Kepala Perwakilan Jasa Raharja Malang M.SiTri Edy Asmara, SE MPM  serta Kanit Dikyasa Satlantas Polres Malang Ipda Yulis. (fik)