Beranda TRIBRATA Kapolres Malang Kumpulkan Perwakilan Serikat Sopir Indonesia Kabupaten Malang

Kapolres Malang Kumpulkan Perwakilan Serikat Sopir Indonesia Kabupaten Malang

56
0

Sosialisasi Tahap 2 Program Keselamatan Tahun 2020 Polres Malang

Malang,Memox.co.id – Kapolres Malang AKBP Hendri Umar S.I.K.MH pimpin audiensi bersama serikat sopir Indonesia tentang penyaluran bantuan sosial kepada pekerja sopir dalam pandemi Covid-19, Rabu (10/06/2020).

Dalam giat tersebut Kapolres Malang AKBP Hendri dampingi Kadishub, Kadinsos serta perwakilan Dishub Provinsi Jatim bertempat di Gedung Sanika Satyawada Polres Malang.

Dalam audisi ini pada intinya membahas tentang sosialisasi keselamatan berlalu lintas tahap 2 tahun 2020 kepada sopir khususnya yang ada di wilayah Kabupaten Malang.

AUDISI: Kegiatan audisi Kapolres Malang AKBP Hendri bersama perwakilan serikat sopir Indonesia wilayah Kabupaten Malang

Termasuk juga mengenai pelatihan dan penyuluhan menindaklanjuti Program Keselamatan Tahun 2020 Korlantas Polri dalam rangka membantu masyarakat, khususnya mitra lalu lintas yang terdampak pandemik Covid-19.

Program Keselamatan Tahun 2020 adalah program bantuan sosial yang dipadukan dengan pelatihan penanganan pencegahan Covid-19 serta pelatihan tertib berlalu lintas.

Dalam audisi ini juga membicarakan tentang bantuan non tunai diberikan kepada para sopir melalui debit tabungan Bank BRI Britama. Dana diberikan setiap bulan kepada warga setelah mengikuti program latihan pra kerja.(fik)