Beranda TRIDARMA EKAKARMA New Normal Life, Samsat Talangagung Kembali Buka Program Layanan Unggulan

New Normal Life, Samsat Talangagung Kembali Buka Program Layanan Unggulan

13
0

Malang,Memox.co.id – Di masa new normal life Covid-19, KB Samsat Talangagung Malang Selatan kembali membuka pelayanan unggulan dalam upaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat WP (Wajib Pajak), Rabu (10/06/2020).

Adapun pelayanan unggulan yang kini kembali melayani wajib pajak kendaraan bermotor ialah kantor pelayanan 3 in 1 Pagak, Samsat Payment Poin Dampit dan Sumber Pucung serta pelayanan Sambling.

ANTUSIAS: Setalah adanya penerapan new normal ratusan wajib pajak kendaraan bermotor mendatangi kantor Samsat Talangagung.

Kepada Memox.co.id, Pengelola Data Pelayanan Perpajakan (PDPP) KB Samsat Talangagung Fatkurozi mengatakan, di masa new normal ini kantor pelayanan pembayaran pajak kendaraan bermotor di kantor 3 in 1 yang ada di Kecamatan Pagak kembali dibuka. “Termasuk Samsat payment poin yang ada di Dampit dan Sumber Pucung telah buka kembali,” ujarnya.

Dirinya juga menjelaskan, dengan telah dibukanya kantor pelayanan pajak kendaraan bermotor yang merupakan program unggulan Samsat Talangagung pihaknya tetap mengacu penerapan aturan protokol kesehatan Covid-19 kepada para wajib pajak termasuk petugas pelayanan.

“Tidak hanya wajib pajak saja yang wajib mengenakan masker, seluruh personel yang bertugas di unit pelayanan wajib juga mengenakan masker mulai dari memakai sarung tangan dan menjaga jarak,” jelasnya.

“Penerapan protokol kesehatan seperti pembatasan tempat duduk pengecekan suhu tubuh serta mencuci tangan sudah kita berlakukan sebelum penerapan new normal life, selama pandemi ini dinyatakan benar-benar usai maka aturan ini tetap kita jalankan,” terangnya lebih lanjut. (fik)