PWI Malang Raya Pererat Hubungan dengan Rekan TNI Wilayah Malang-Batu

24
0
VIRTUAL: Giat silaturahmi PWI Malang Raya dengan rekan TNI AD Kodim 0818 Kab Malang-Batu secara virtual.

Malang, Memox.co.id – PWI Malang Raya gelar silaturahmi secara virtual, dengan para jajaran TNI AD Kodim 0818 Kab Malang-Batu yang diwakili Kasdim 0818 Kab Malang-Batu, Mayor Arh. Joko Istianto, Rabu (13/01/2021).

Dihadapan Ketua PWI Malang Raya terpilih Cahyono dan pengurus, Kasdim 0818 Mayor Arh. Joko Istianto, menyampaikan pentingnya sinergitas TNI dengan rekan media.

“Selama ini peran media baik cetak online maupun elektronik sangat penting untuk menyampaikan prestasi dan pencapaian yang diraih anggota TNI khususnya Kodim 0818 Kab Malang-Batu,” ujar Kasdim mewakili Dandim 0818 Kab Malang-Batu Letkol Inf Yusub Dody Sandra, S.I.P.

Dikatakan juga olehnya, seperti yang disampaikan oleh Dandim 0818 Letkol Inf Yusub dalam acara Coffee morning, tanpa insan pers maupun insan media, masyarakat akan sulit menerima berita-berita, informasi dan apa yang telah diperbuat atau dilaksanakan oleh Kodim 0818.

“Karena dari media-lah yang bisa membantu dan memiliki peranan penting dalam penulisan berita yang bersifat membangun, termasuk membangun kepercayaan masyarakat terhadap TNI,” tegasnya.

Apa yang telah disampaikan Kasdim 0818 Mayor Arh. Joko Istianto tentang besarnya peran media dalam membangun kepercayaan masyarakat terhadap TNI mendapat apresiasi dari Ketua PWI Malang Raya Cahyono. (fik)