PPKM, KB Samsat Kota Batu Tidak Terapkan Pembagian Waktu Pelayanan

30
0
MELAYANI: Aipda Gema saat melayani wajib pajak kendaraan bermotor dengan tetap menerapkan Prokes Covid-19.

Gunakan Dua Loket Drive Thru untuk Hindari Kerumunan

Kota Batu, Memox.co.id – KB Samsat Kota Batu selama berlangsungnya penerapan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) tidak menerapkan pembagian waktu pelayanan terhadap WP (Wajib Pajak kendaraan bermotor, Rabu (13/01/2021).

Tidak adanya pembatasan waktu pelayanan seperti yang diterapkan KB Samsat Malang Kota, pelayanan KB Samsat Kota Batu berjalan seperti biasa dalam artian pembayaran PKB (Pajak Kendaraan Bermotor) tahunan dapat dilakukan di KB Samsat Kota Batu.

Termasuk proses pelayanan lainnya mulai dari pengurus BBI atau kendaraan baru dan proses cetak 5 tahunan, proses BBII (Mutasi Masuk, Mutasi Keluar dan Balik Nama) bisa dilayani mulai pukul 07.00-12.00 WIB.

JAM PELAYANAN: Suasana di KB Samsat Kota Batu yang tidak menerapkan pembagian waktu pelayanan selama pelaksanaan PPKM.

Kepada Memox.co.id Kanit, Regident Polres Batu Ipda Wiwit Mariyanto mengatakan, untuk jam pelayanan di KB Samsat Kota Batu selama pelaksanaan PPKM yang termulai tanggal 11 hingga 25 Januari 2021 berjalan seperti biasa.

“Kami juga selalu melaksanakan imbauan kepada masyarakat WP untuk selalu mematuhi Prokes Covid-19 mulai dari mencuci tangan, memakai masker serta menjaga jarak phisik,” ujarnya.

Perlu diketahui saat ini KB Samsat Kota Batu telah memiliki dua loket Drive Thru khusus untuk pembayaran PKB tahunan baik R2 (Roda Dua) maupun R4 (Roda Empat) adanya dua loket ini salah satu upaya untuk menghindari kerumanan WP di ruang pelayanan KB Samsat Kota Batu. (fik)