Kunker di Kodim 0818, Pangdam V/Brw Beri Arahan Tentang PPKM

26
0
KUNKER: Pangdam V/ Brw Mayjen TNI Suharyanto saat melaksanakan kunjungan kerja di Makodim 0818.

Malang, Memox.co.id – Kodim 0818 Kab Malang-Batu mendapat Kunjungan Kerja (Kunker) Pangdam V/Brawijaya, Mayor Jenderal (Mayjend) TNI Suharyanto, Selasa (12/01/2021).

Kedatangan Pangdam V/Brw di Makodim 0818 disambut langsung Dandim 0818 Kab Malang-Batu Letkol Inf Yusub Dody Sandra, S.I.P. bersama para perwira jajaran Kodim 0818.

Pada kesempatan itu Pangdam V/Brawijaya, Mayjend TNI Suharyanto mengimbau seluruh jajarannya untuk berperan aktif turun dalam upaya menekan jumlah penyebaran Covid-19. Terlebih dalam masa PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan masyarakat).

FOTO BERSAMA: Pangdam V/Brw Mayjen TNI Suharyanto dan Danrem 083/Bdj Kol Inf Irwan foto bersama dengan prajurit dan Persit Kodim 0818.

Dirinya juga menegaskan, penerapkan PPKM ini hampir sama seperti PSBB. Ada beberapa pembatasan yang dilakukan. Seperti restoran, yang hanya diperbolehkan 25 persen saja. Yang lainnya diharapkan bisa kembali ke rumah. Malang Raya ini termasuk yang menerapkan PPKM.

“Khusus kepada segenap personel Koramil dan jajaran Kodim 0818 untuk bisa terjun langsung ke masyarakat untuk melanjutkan imbauan dan melakukan sosialisasi tentang pencegahan penyebaran Covid-19. Optimalkan operasi yang digelar bersama tiga pilar. Yakni TNI, Polri dan Pemda melalui Satpol PP,” pesannya. (fik)