Danrem 083/Bdj Dampingi Pangdam V/Brw Cek Pelaksanaan PPKM Malang Raya

23
0
KUNJUNGAN: Pangdam V/Brw Mayjen TNI Suharyanto, S.Sos., M.M saat melaksanakan kunjungan ke Makodim 0818 didampingi Danrem 083/Bdj Kol Inf Irwan Subekti.

Malang, Memox.co.id – Pangdam V/Brw Mayjen TNI Suharyanto, S.Sos., M.M. cek langsung pelaksanaan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) di wilayah Malang Raya serta memberikan arahan kepada prajurit Kodim 0818 Kab Malang-Batu, Selasa (12/01/2021).

Kedatangan Pangdam V/Brw Mayjen TNI Suharyanto beserta rombongan di Makodim 0818 didampingi Danrem 083/Bdj Kol Inf Irwan Subekti dan disambut oleh Forpimda Kabupaten Malang seperti Dandim 0818 Letkol Inf Yusub Dody Sandra, Bupati Malang Sanusi dan Kapolres Malang AKBP Hendri Umar.

Dalam kesempatan itu juga Pangdam V/Brw Mayjen TNI Suharyanto, memberikan arahan kepada prajurit Kodim 0818 Kab Malang-Batu yang pada intinya meminta agar dalam pelaksanaan kegiatan dimasa Pandemi Covid-19 ini, anggota agar berhati hati dan selalu menerapkan Protokol Kesehatan. Mulai bagaimana menjaga kesehatan termasuk pola makan harus dijaga, khususnya yang berusia diatas 50 tahun.

FOTO BERSAMA:Pangdam V/Brw Mayjen TNI Suharyanto, bersama Forpimda Kabupaten Malang.

“Sebentar lagi akan dilaksanakan vaksinasi untuk mencegah Pandami Covid-19, dimana pemerintah memprioritaskan pelaksanaan vaksin kepada tenaga kesehatan dan garda terdepan bangsa, termasuk TNI. Diharapkan ditahun 2021 ini anggota Kodam V/Brw semua akan divaksin,” kata Pangdam V/Brw.

Lanjutnya, dalam masa PPKM ini kita harus bisa mengajak masyarakat untuk ikut serta menjaga agar Pandemi covid tidak semakin meluas. Sampaikan kepada masyarakat untuk mentaati kebijakan pemerintah seperti selalu menerapkan 3 M.

Mulai dari memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarakyang itu semua dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid 19 dan adakan patroli bersama 3 pilar diwilayah. Jaga diri, jaga keluarga dan jaga negaramu,” pesan Pangdam V/Brw. (fik)