Polres Malang Berikan 18 Piagam Penghargaan kepada Anggota Berprestasi

69
0
PIAGAM PENGHARGAAN: Kapolres Malang AKBP Hendri saat memberikan piagam penghargaan kepada anggota yang berprestasi.

Malang, Memox.co.id – Polres Malang gelar Apel Korp Raport kenaikan pangkat dan pemberian penghargaan kepada anggota Polres Malang berprestasi yang bertempat di Lapangan Satyahaprabu Polres Malang, Senin (01/03/2021).

Apel yang dipimpin Kapolres Malang AKBP Hendri Umar, S.I.K.MH diikuti oleh PJU (Pejabat Utama), Kapolsek jajaran, serta anggota yang menerima Korp Raport kenaikan pangkat dan piagam penghargaan.

Baca Juga : Perketat PPKM Skala Mikro, Polres Malang Gelar Cipta Kondisi Skala Besar

Dalam amanatnya, Kapolres Malang AKBP Hendri menegaskan bahwa kedepannya Polres Malang akan tetap solid untuk mempertahankan predikat WBBM (Wilayah Birokrasi Bebas dan Melayani). Maksimal harus ditingkatkan, dan mudah-mudahan prestasi ini bisa tetap dipertahankan

“Kita semua sudah monitor terkait pelaksanaan mutasi di jajaran Polda Jatim dan Polres Malang, baik mutasi keluar maupun mutasi masuk. Diucapkan selamat kepada anggota yang mendapat promosi. Sedangkan untuk anggota yang belum mendapat promosi harus kita sikapi dengan bijak,” ujarnya.

Baca Juga : Segudang Prestasi, Polres Malang Terima Trust Award dari LEMKAPI

Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 18 anggota Polres Malang mendapatkan piagam penghargaan dari Kapolres Malang atas prestasi yang telah dicapai. Baik yang bertugas di lapangan maupun yang bertugas di unit pelayanan lainnya.

Sedangkan anggota yang naik pangkat dari Aiptu ke Ipda yakni saudara Sutarno KA SPKT (Kepala Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu) Polsek Tumpang Polres Malang. (fik)