Polres Kediri Bagikan Ratusan Takjil

30
0
200 takjil yang dibagikan pada pengguna jalan yang melintas di depan Mapolres ini berasal dari donasi para personil Polres Kediri melalui celengan Ramadan.

Kediri, Memox.co.id – Sejumlah personel Polres Kediri yang dipimpin AKBP Lukman Cahyono membagikan ratusan takjil gratis menjelang waktu berbuka puasa.

200 takjil yang dibagikan pada pengguna jalan yang melintas di depan Mapolres ini berasal dari donasi para personel Polres Kediri melalui celengan Ramadan.

Disampaikan Kapolres Kediri, AKBP Lukman Cahyono melalui Kasubaghumas, AKP Budi Lartono, tujuan pembagian takjil yang dilakukan anggota Polri, agar tidak terjadi penumpukan di warung penjual takjil yang dapat menyebabkan muncul nya aktifitas penyebaran Virus Covid -19.

“Kegiatan ini direncanakan akan dilakukan tiap hari selama Bulan Ramadan,” ujar AKP Budi Lartono, Rabu (14/04/2021).

Sembari berbagi takjil, personel yang terlibat juga mengimbau masyarakat agar menggunakan helm saat berkendara dan memakai masker jika beraktivitas diluar rumah.

“Ya, kami juga menyampaikan agar masyarakat peduli kesehatan dan keselamatan di jalan raya,” tambahnya.

Kasubbag Humas berharap, Bulan Ramadan tahun ini memberikan keberkahan. Ia kuga menghimbau agar masyarakat tidak terprovokasi isu-isu hoaks. “Mari kita jalin silaturahmi, jangan mudah terprovokasi, kita fokus beribadah,” Ajak AKP Budi. (im/mzm)