Polres Batu Kirimkan 200 Paket Kebutuhan Mandi ke NTT

59
0
BERANGKATKAN: Wakapolres Batu Kompol Suharsono, SH saat memberangkatkan 200 paket bantuan kebutuhan mandi yang akan di salurkan korban banjir bandang di NTT.

Batu, Memox.co.id – Wakapolres Batu Kompol Suharsono, SH mewakili Kapolres Batu AKBP Catur C Wibowo, S.I.K memberangkatkan bantuan kemanusiaan untuk masyakarat korban banjir bandang di NTT (Nusa Tenggara Timur), Selasa (06/04/2021).

Sebanyak 200 paket kebutuhan mandi termasuk selimut dikirimkan Polres Batu untuk korban banjir bandang di NTT. Yang selanjutnya hasil pengumpulan dari seluruh Polres se-wilayah hukum Polda Jatim akan dikirimkan secara bersama-sama melalui Polda Jatim.

FOTO BERSAMA: Wakapolres Batu Kompol Suharsono, SH bersama dengan para perwira jajaran kepolisian Polres Batu.

Kepada Memox.co.id, Kassubag Humas Polres Batu Aiptu Dony mengatakan, sebanyak 200 paket kebutuhan mandi ini akan dikumpulkan di Polda Jatim terlebih dahulu sambil menunggu bantuan lainnya dari Polres-polres yang ada di jajaran kepolisian Polda Jatim.

“Kebutuhan untuk mandi tersebut diantaranya selimut, handuk, sabun, odol, sikat gigi, dan sampo. Semua telah diberangkatkan dengan 1 truk langsung menuju ke Mapolda Jatim. Dari Mapolda, bantuan akan dikompulir beserta dengan bantuan dari Polres lain, setelah itu baru didistribusikan ke NTT” terangnya. (fik)