Pabung Kodim 0818 Hadiri Festival Bank Sampah Kota Batu

43
0
HADIR: Pabung Kodim 0818 Kapten Czi Widagdo bersama Kapolres Batu AKBP Catur saat menghadiri Festival Bank Sampah dan Produk Daur Ulang.

Batu, Memox.co.id – Pabung Kodim 0818 Kapten Czi Widagdo bersama Forpimda Kota Batu hadiri pembukaan Festival Bank Sampah dan Produk Daur Ulang. Bertempat di Lippo Plaza Batu Lantai 1, Selasa (06/04/2021).

Kegiatan ini diselenggarakan Pemerintah Kota Batu, melalui Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kota Batu termulai pada 6-22 April 2021. Event pameran tersebut hendak menunjukkan bila sampah memiliki nilai ekonomi.

Seperti yang telah disampaikan Kadis LH, Kota Batu, Aries Setiawan, tujuan dilaksanakan event ini untuk memperkuat komitmen dan peran aktif Pemerintah Daerah dalam melaksanakan pengelolaan. Dengan menjadikan sampah sebagai bahan baku ekonomi.

FOTO BERSAMA: Pabung Kodim 0818 Kapten Czi Widagdo foto bersama di salah satu stand di Festival Bank Sampah dan Produk Daur Ulang.

“Serta dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional Tahun 2021. Sebagaimana dimaksud dalam surat edaran Menteri Lingkungan Hidup dan kehutanan Nomor SE.1/MENLHK/PSLB3/PLB.0/2/2021 tentang Hari Peduli Sampah Nasional 2021,” ujarnya.

Hadir dalam acara tersebut diantarnya, Walikota Batu Dewanti Rumpoko, Kapolres Batu AKBP Catur, serta seluruh SKPD Pemerintah Kota Batu serta masyarakat pecinta lingkungan hidup.(fik)